Outfit BTS Dikritik, BigHit Buka Lowongan Cari Stylist Baru

Outfit BTS Dikritik, BigHit Buka Lowongan Cari Stylist Baru

Terbaiknews - IntipSelebÂâ&;&;ÂBigHit Entertainment baru saja membuka lowongan pekerjaan...

IntipSelebÂâ&;&;ÂBigHit Entertainment baru saja membuka lowongan pekerjaan menjadi visual creative stylist atau penata visual kreatif untuk para artis asuhannya. Kabar ini menyusul keluhan para penggemar yang sudah beberapa kali dibuat kecewa dengan outfit para memberBTS saat menghadiri acara.

Busana yang dikenakan oleh BTS belakangan ini dinilai kurang bagus. Selain karena tidak menonjolkan aura para member, outfit tersebut juga disebut-sebut ketinggalan zaman. Lantas seperti apa detail dari lowongan pekerjaan terbaru di Bighit Entertainment tersebut?ÂYuk simak artikelnya di bawah ini.

BigHit Entertainment Buka Lowongan Pekerjaan untukÂVisual Creative Stylist

Foto : Koreaboo

Pada Kamis, 4 Februari 2021, beredar tangkapan layar sebuah postingan yang memperlihatkan lowongan pekerjaan yang dibuat oleh BigHit Entertainment. Terungkap agensi yang didirikan oleh Bang Si Hyuk tersebut sedang mencari visual creative stylist, atau penata visual kreatif untuk artis asuhan mereka.

Dalam persyaratan untuk pekerjaan tersebut, disebutkan bahwa BigHit Entertainment mencari seseorang yang memiliki pengalaman di bidang fashion sekaligus pemahaman kuat tentang tren masa kini.Â

Berita Terkait :
  • BigHit Dikira Beli YG Entertainment, Gini Fakta Sebenarnya

  • Bentuk Kerjasama BigHit Entertainment dengan YG PLUS serta V LIVE

  • Terungkap Gombalan yang Bisa Bikin RM BTS Salting di Tokopedia TV Show

  • Daftar Pemenang APAN Music Awards 2020, GOT7 Hingga TREASURE