Musik dan Percintaan Harry Styles di Usia 27 Tahun

Musik dan Percintaan Harry Styles di Usia 27 Tahun

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- Harry StylesÂmerupakan musisi yang berhasil menarik perhatian banyak...

Jakarta, CNN Indonesia --

Harry StylesÂmerupakan musisi yang berhasil menarik perhatian banyak orang lebih dari satu dekade terakhir. Berawal menjadi idola remaja usai debut dalam One Direction hingga menjadi salah satu bintang sampul Vogue Amerika.

Perjalanan musisi asal Inggris kelahiran 1 Februari 1994 di industri musik berawal dengan mengikuti audisi sebagai kontestan solo dalam The X Factor pada 2010. Dalam kesempatan itu, ia menyanyikan Isn't She Lovely yang dipopulerkan Stevie Wonder.

Pada Juli 2010, ia kemudian disatukan Simon Cowell bersama empat kontestan lainnya yakni Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik dalam grup bernama One Direction. Grup tersebut berhasil menempati posisi ketiga The X Factor musim ketujuh.


Harry Styles resmi debut bersama One Direction lewat perilisan single What Makes You Beautiful. Single itu membuat mereka menjadi grup Inggris pertama yang berhasil menempati posisi pertama di tangga lagu Amerika.

Saat masih aktif bersama One Direction, mereka menjadi salah satu best-selling boyband sepanjang masa yang kerap membawa pulang piala ajang penghargaan musik ternama.

Pada 2016, musisi bernama lengkap Harry Edward Styles ini keluar dari Modest Management dan bergabung dengan Full Stop Management.

Pilihan Redaksi
  • Pembelajaran Mandiri Rifan Kalbuadi dan Niat Luhung Bermusik
  • Zayn Malik, Ayah Muda Kekasih Gigi Hadid Rayakan Ultah
  • Hwang In-yeop, Model Hingga Jadi Bintang di True Beauty

Namun, hal itu tak berlangsung lama karena ia membuat label sendiri, Erskine Records pada Mei 2016 dan menandatangani kontrak sebagai artis solo dengan Columbia Records pada Juni 2016.

Hingga kini, ia telah merilis dua album penuh yakni Harry Styles pada 12 Mei 2017 dan Fine Line pada 13 Desember 2019. Ia akhirnya untuk pertama kalinya mendapatkan nominasi di Grammy Awards 2021 berkat album keduanya, Fine Line.

Tidak tanggung-tanggung, Styles mendapatkan tiga nominasi, yaitu Best Pop Vocal Album untuk Fine Line, Best Pop Solo Performance dengan lagu Watermelon Sugar, dan Best Music Video berkat Adore You.

Sejak dirilis pada 13 Desember 2019 lalu, Fine Line memang mendapatkan respons positif dan menarik lebih banyak perhatian ketimbang debutnya yang dirilis pada 2016 lalu.

Selain bermusik, Harry Styles juga menarik perhatian dengan pilihan fesyennya. Cardigan rajut warna-warni seperti yang pernah dipakai Harry Styles dalam sebuah penampilan menjadi koleksi permanen teranyar di salah satu museum bergengsi dunia, Victoria and Albert (VA) Museum, London, Inggris.

[Gambas:Instagram]


Baru-baru ini, Harry Styles dikabarkan berpacaran dengan sineas Olivia Wilde.

Foto dan video Wilde bergandengan tangan dengan Styles diambil oleh Page Six. Dalam foto dan video tersebut, Wilde terlihat mengenakan gaun panjang bermotif bunga, kemudian Styles mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Pilihan Redaksi
  • Hui PENTAGON Mulai Wamil 18 Februari
  • Cerita Soraya Abdullah dari Tersanjung hingga Berhijrah
  • Source Music Minta Maaf Soal Kontroversi Foto Sowon GFriend

Hubungan ini seperti menunjukkan bahwa Wilde sudah beralih dari mantannya, Jason Sudeikis. Mereka berdua menjalin hubungan sejak 2011 kemudian memutuskan untuk berpisah pada awal 2020.

Sementara, Styles sendiri diketahui terakhir menjalin hubungan dengan model Camille Rowe. Mereka mulai menjalin hubungan pada pertengahan 2017 kemudian memutuskan berpisah satu tahun kemudian.

Berdasarkan laporan EW, belakangan ini Wilde dan Styles menghabiskan waktu bersama untuk syuting film Don't Worry Darling di Los Angeles. Wilde berperan sebagai sutradara, kemudian Styles sebagai salah satu pemeran utama.

Don't Worry Darling merupakan film ketiga yang Wilde sutradarai. Sebelumnya ia menyutradarai Free Hugs (2011), Booksmart (2019) dan film pendek bertajuk Wake Up (2020).

Naskah film Don't Worry Darling akan ditulis oleh Katie Silberman berdasarkan cerita yang ditulis Shane dan Carey Van Dyke. Sebelumnya, Silberman menulis naskah film Set It Up (2018) dan Booksmart (2019).

(chri/end)
[Gambas:Video CNN]
Musik dan Percintaan Harry Styles di Usia 27 Tahun Harry Styles merupakan musisi yang berhasil menarik perhatian banyak orang lebih dari satu dekade terakhir. (AFP PHOTO / ANGELA WEISS)