Mengenal Sosok Ovi Dian, Presenter yang Dijuluki Crazy Rich Indonesia

Mengenal Sosok Ovi Dian, Presenter yang Dijuluki Crazy Rich Indonesia

Terbaiknews - JAKARTAKOMPAS.com - Nama Ovi Dian begitu menyita perhatian saat muncul di YouTube Boy...

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama Ovi Dian begitu menyita perhatian saat muncul di YouTube Boy William.

Dalam vlog tersebut, Ovi Dian memperlihatkan rumahnya yang luas, lengkap dengan lapangan golf di bagian halaman belakang rumah.

Artis kelahiran Malang, 19 Agustus 1992 ini terlihat wara-wiri sebagai presenter dan sempat juga membintangi beberapa judul film.

Tak banyak yang tahu juga kalau keluarga Ovi Dian bukan kaya sejak lahir, ayahnya pernah menjadi penjual minyak tanah dan juga montir.

Inilah sosok Ovi Dian yang baru saja resmi menyandang status istri dari Helmi Rahman.

Runner up pertama Miss Indonesia

Lulusan Universitas Brawijaya, Malang ini pernah menyandang status sebagai runner up pertama ajang Miss Indonesia di tahun 2012.

Setelah itu, wajah Ovi Dian mulai kerap menghiasi layar televisi.

5 Fakta Pernikahan Sederhana Ovi Dian dan Helmi Rahman

Pembawa acara

Tercatat, Ovi Dian pernah membawakan sejumlah acara milik MNC Group, dari acara olahraga, hingga gosip. Seperti Fokus Selebriti, Obsesi, Starlite, hingga Barclays Premier League.

Ovi Dian juga membawakan acara olahraga One Pride MMA yang tayang di tvOne.

Berkat profesinya itu, Ovi Dian masuk nominasi Panasonic Gobel Awards untuk kategori Presenter Majalah dan Pertandingan Olahraga Terfavorit dua kali berturut.

Bintang film

Selain sebagai presenter, Ovi Dian juga menjajal kemampuan aktingnya lewat beberapa judul film. Sebut saja,3 Dara 2 (2017) dan juga Mars Met Venus.

"Harus banyak adjusment dan penyesuaian, banyak belajar. Karena agak susah ya sebenarnya, kalau hosting kan kebiasaan baca script, jadi gesturnya masih suka kebawa pas akting. Jadi, di awal banyak belajar itu sih," kata Ovi Dian tentang pengalaman aktingnya.

Ovi Dian Menikah dengan Helmi Rahman, Akad Nikah di Masjid Pribadi

Dulu anak penjual minyak tanah

Terlepas dari betapa kaya dan terpandangnya keluarga Ovi Dian, ayahnya dulu adalah seorang pekerja keras hingga akhirnya bisa seperti sekarang.

"Tahu enggak, dulu jualan apa, jualan minyak tanah. Dia sempat jadi montir, dia orangnya tekun, rajin, and it's starts from there to what we have now," kata Ovi pada Boy William di vlog Boy William.

"Zero?" tanya Boy.

"Zero, he just work very hard, growing from there akhirnya punya pom bensin," kata Ovi melanjutkan.