Kilas Balik Hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Kilas Balik Hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Terbaiknews - Foto: Pertemuan Dhani dan Maia (Noel/ detikHOT)
Jakarta -
Momen bertemunya musisi Ahmad Dhani dengan Maia Estianty di panggung Indonesia Idol Senin (24/2/2020) lalu menjadi sorotan khalayak.
Jika diingat lagi, Ahmad Dhani dan Maia Estianty resmi menikah pada 1996. Kedekatan keduanya berawal sejak masa SMA mereka.
Usai memutuskan untuk menikah, keduanya kemudian dikaruniai tiga orang anak, yaitu Ahmad Al Ghazali yang lahir pada 1997, Ahmad El Jallaludin Rumi yang lahir pada 1999, dan Abdul Qodir Jaelani yang lahir pada 2000.
Kisah asmara mereka kemudian berujung kandas pada 2008. Maia telah menggugat cerai Dhani sejak 2007 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Proses perceraian mereka saat itu kian menjadi sorotan. Hal itu lantaran kisah asmara keduanya memang menjadi ikonik dari grup band Dhani, Dewa 19.
Satu tahun setelah menyandang status duda, Dhani akhirnya menikahi rekan duet Maia, Mulan Jameela pada 2009.
Kejadian itu kemudian seakan-akan menyoroti Mulan sebagai perusak rumah tangga Dhani dan Maia. Namun hal itu tidak terbukti.
Bukan hanya Dhani, Maia pun akhirnya memutuskan untuk menikah lagi dengan pengusaha, Irwan Danny Mussry pada 2018. Pernikahan Maia dan Irwan pun di gelar di Jepang.
Kali ini, Dhani dan Maia telah dipertemukan lagi di panggung Indonesian Idol pada Senin, 24 Februari 2020. Momen pertemuan mereka terlihat sangat manis.
Kala itu Dhani dan Maia saling memberikan sapaan hangat berupa cium pipi kanan dan kiri. Hal itu kemudian menjadi perbincangan dan candaan artis lain yang turut hadir di acara itu.


Simak Video "Ahmad Dhani Bebas, Maia Estianty Titip Salam"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/aay)
ahmad dhanimaia estianty