Ketika Nia Ramadhani Sebut Mata Minus di TikTok Awards Indonesia 2020

Ketika Nia Ramadhani Sebut Mata Minus di TikTok Awards Indonesia 2020

Terbaiknews - JAKARTAKOMPAS.com- Dipasangkan dengan Raffi Ahmad untuk menjadi pembawa acaraartis Nia Ramadhani...

JAKARTA, KOMPAS.com- Dipasangkan dengan Raffi Ahmad untuk menjadi pembawa acara, artis Nia Ramadhani banjir kritikan.

Bukan karena satu hal, tapi karena beberapa hal yang dilakukan Nia selama ada di panggung TikTok Awards Indonesia 2020.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah ketika Nia tidak hanya mengeluhkan tak diberi kesempatan bicara, tapi juga karena mengeluhkan matanya yang minus saat Raffi memberinya kesempatan menjelaskan kriteria penilian.

Jadi Pembawa Acara TikTok Awards Indonesia 2020, Nia Ramadhani Banjir Kritikan

Tapi belum selesai menjelaskan, tiba-tiba Nia mengatakan kalau mata dia minus.

"Eh stop ya, gue pengin jujur, gue tuh minus," kata Nia dalam acara tersebut, dikutip Senin (1/2/2021).

"Oh Nia Ramadhani minus, enggak apa-apa," kata Raffi menanggapi ucapan Nia dengan singkat.

Kemudian Nia kembali menjelaskan alasannya tidak lancar saat menjelaskan kriteria penilaian, dan menyerahkan tugas itu pada Raffi.

Tersipu, Nia Ramadhani Ceritakan Sikap Manis di Balik Ekspresi Datar Ardi Bakrie

"Makanya gue enggak bisa kalau disuruh baca kayak gini, gue pengin kasih tahu aja, kalau misalkan gue di sini enggak mau baca, jadi lu aja yang baca, karena gue penginya jadi apa adanya aja," jelas Nia.

"Oke kalau gitu aku jelasin lagi," kata Raffi yang akhirnya membantu Nia menjelaskan.

Bahkan sebelumnya di awal acara, Nia juga mengaku tidak bisa melihat siapa saja yang harus disapa.

Cerita Nia Ramadhani Setelah Lalui 10 Tahun Pernikahan dengan Ardi Bakrie

Sikap Nia saat menjadi pembawa acara, akhirnya membuat banyak netizen memberikan kritikan terhadap istri Ardie Bakrie itu.

"Asli Nia bunuh diri di acara ini, asli enggak banget buat jadi host," tulis akun Dilaaa Purii.

"Bukannya jadi host membahas tentang acara, malah ngomongin diri sendiri," tulis akun Elysa yuniar.

"Attitude, gesturnya parah, it's so bad. Cantik emang cantik, banget malah, tapi kalau gesturnya kek gini kok cantiknya enggak kelihatan ya. Gaya bahasanya juga parah, anjlok banget kalau disandingkan sama Raffi," tulis Rosa Bella.