Kalina Ocktaranny Cerita soal Penyakitnya, antara Covid-19 atau Radang Paru-paru

Kalina Ocktaranny Cerita soal Penyakitnya, antara Covid-19 atau Radang Paru-paru

Terbaiknews - JAKARTAKOMPAS.com - Selebritas Kalina Ocktaranny menceritakan penyakit yang dideritanya hingga...

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebritas Kalina Ocktaranny menceritakan penyakit yang dideritanya hingga dirawat beberapa hari di rumah sakit.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Kalina Ocktaranny sudah merasakan badannya lemas saat berlibur di Bali bersama kekasihnya, Vicky Prasetyo.

Oleh karenanya, setibanya di Jakarta, Vicky Prasetyo membawa Kalina untuk periksa ke rumah sakit.

Keesokan harinya, kata Kalina Ocktaranny, dokter ingin mengetahui kondisi badannya melalui pengecekan CT scan.

"Kalau misalkan dilihat dari hasil CT scan aku, aku tuh radang paru-paru. Sebenarnya sebelum ada covid pun, radang paru-paru itu sudah ada sendiri," ungkap Kalina seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube VICKY PRASETYO ENTERTAINMENT, Selasa (12/1/2021).

Vicky Prasetyo Jelaskan soal Penyakit Kalina Ocktaranny, Katanya...

Lantaran radang paru-paru merupakan salah satu gejala Covid-19, Kalina akhirnya dikatakan berpotensi terjangkit virus corona.

Kemudian, Kalina Ocktaranny dibawa ke grey area rumah sakit, yang mana itu merupakan wilayah pasien yang belum dinyatakan pasti Covid-19 maupun negatif Covid-19.

"Kan ada green, grey, dan red. Kalau red itu kan sudah pasti covid, grey itu yang awal yang kamu temenin aku itu. Nah, malam itu juga aku dipindahkan ke grey area," ujar Kalina.

Mantan istri pembawa acara Deddy Corbuzier itu kemudian berandai-andai apa yang dialaminya pada saat itu.

"Kalau aku bukan suspect covid lagi, kalau status aku sudah dinyatakan covid, aku enggak ditempatkan di grey area. Memang aku di ruang isolasi. Kalau memang aku sudah dinyatakan covid, sudah pasti aku pindahnya ke red area itu, tapi aku ini masih tetap (grey area). Aku sendirian di situ, tidurnya sendirian," ujar Kalina.