JYP Entertainment Peringatkan Penggemar yang Langgar Privasi Stray Kids

JYP Entertainment Peringatkan Penggemar yang Langgar Privasi Stray Kids

Terbaiknews - KOMPAS.com - Agensi JYP Entertainment kembali memberi peringatan tegas kepada penggemar yang...

KOMPAS.com - Agensi JYP Entertainment kembali memberi peringatan tegas kepada penggemar yang melanggar privasi Stray Kids.

Dalam pernyataan resminya, Sabtu (6/2/2021), JYP menyatakan akan mengambil tindakan hukum atas masalah pelanggaran privasi tersebut.

"Masih ada kasus berulang dari orang-orang yang melakukan tindakan seperti menunggu artis di luar asrama, perusahaan, salon atau mengikuti artis saat mereka bepergian untuk aktivitas terjadwal," tulis JYP Entertainment.

Trending di Youtube, Simak Lirik Lagu Maknae On Top - I.N Stray Kids

Agensi menyebut beberapa dari mereka mencoba melakukan kontak fisik dan masuk ke dalam pintu gedung tempat tinggal Stray Kids.

"Karena alasan ini, penderitaan psikologis artis sangat parah dan mereka bahkan tidak dapat menjalani kehidupan sehari-hari yang dibutuhkan," kata JYP Entertainment.

Seperti yang telah dinyatakan dalam pernyataan sebelumnya, agensi akan menindak tegas penggemar yang terus melanggar privasi Stray Kids.

Lirik dan Chord Lagu 19 - Stray Kids

"Orang tersebut akan ditempatkan dalam daftar hitam permanen untuk aktivitas klub penggemar Stray Kids," tulis agensi.

Agensi juga akan mengumpulkan bukti pelanggaran yang dilakukan dan melaporkannya ke kantor polisi.

"Kami akan melakukan pengaduan dan tuduhan kriminal ke kantor polisi terkait setelah mengumpulkan bukti melalui CCTV dan pemantauan lainnya," tulis JYP.

Cover Lagu Love Again Baekhyun EXO, Seungmin Stray Kids: Saya Mengaguminya

JYP mengatakan prioritas utama agensi adalah memastikan keselamatan artis naungannya mereka.

"Kami berjanji bahwa jika ada tindakan yang menghalangi ini, kami akan mengambil tindakan tegas dengan menggunakan segala tindakan yang memungkinkan, termasuk hukuman hukum," pungkas JYP Entertainment.