Harry dan Meghan Markle Berencana Mudik ke Inggris Juni

Harry dan Meghan Markle Berencana Mudik ke Inggris Juni

Terbaiknews - JakartaCNN Indonesia -- HarryÂdan Meghan MarkleÂdilaporkan berencana untuk mudik ke...

Jakarta, CNN Indonesia --

HarryÂdan Meghan MarkleÂdilaporkan berencana untuk mudik ke Inggris pada musim semi mendatang, lebih tepatnya Juni 2021. Mereka disebut akan mendatangi sejumlah agenda.

"Ada banyak acara keluarga yang bisa didatangi oleh Duke dan Duchess," kata sumber dekat keduanya kepada ET. "Tentu saja mengingat keadaan dunia karena Covid-19, masih terlalu dini untuk merencanakan perjalanan,"

Menurut sumber tersebut, Meghan dan Harry kemungkinan akan menghadiri acara seperti Trooping the Color dan parade peringatan ulang tahun Ratu Elizabeth II.


SumberÂET mengatakan banyak anggota keluarga Kerajaan Inggris menantikan bertemu dengan Harry, Meghan, dan putra mereka yang berusia setahun, Archie.

Kabar ini datang setahun setelah Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk mundur sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris.

BERITA SELEB LAINNYA
  • Arnold Schwarzenegger soal Capitol Hill: Trump Pemimpin Gagal
  • Melanie Subono Sentil Youtuber Vincent Raditya Bahas SJ-182
  • Kapten Vincent Respons Kritik Melanie Subono Soal SJ 182

Setelah keputusan menghebohkan itu, pasangan ini sempat menandatangani kesepakatan dengan Netflix dan sejumlah perusahaan bisnis lainnya.

Mereka juga membeli mansion seharga US$14 juta, membayar keamanan sendiri, dan mengembalikan uang pajak Inggris yang digunakan dalam merenovasi Frogmore Cottage.

Sementara itu, Harry dan Meghan Markle disebut tak berpeluang bisa kembali ke dalam Kerajaan Inggris di masa depan, usai mereka melepas status anggota keluarga pada awal 2020 lalu.

Penulis yang juga pengamat Kerajaan Inggris Robert Lacey menilai bahwa keputusan Harry dan Meghan Markle untuk keluar dari puri istana menjadi tanda perpecahan yang sulit untuk menyatu kembali.

"Keluarga itu akan tetap terpisah," kata Lacey, dikutip dari Express.

"Saya tidak melihat Harry dan Meghan akan kembali menjalankan tugas mereka sebagai bagian dari kerajaan Inggris di masa mendatang," kata Lacey.

(end/bac)
[Gambas:Video CNN]
Harry dan Meghan Markle Berencana Mudik ke Inggris Juni Harry dan Meghan Markle dilaporkan berencana untuk mudik ke Inggris pada musim semi mendatang, lebih tepatnya Juni 2021. (AFP/TOBY MELVILLE)