Gara-gara Corona, Nikita Mirzani Rugi Ratusan Juta 

Gara-gara Corona, Nikita Mirzani Rugi Ratusan Juta 

Terbaiknews - Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nikita Mirzani turut merasakan dampak virus Corona yang melanda Indonesia. Contohnya saat dia mengisi acara terbarunya "Cemceman", ia resah karena tak ada penonton di dalam studio.

"Gw sekarang kan ngelawak juga kalo nggak ada penonton juga gimana gitu. Nanti malem gw akan Live Cemceman nggak ada penonton kosong itu juga harus memengaruhi psikologis ya," kata Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020).

Wanita yang baru saja berulang tahun ke-34 itu pun berharap wabah virus Corona segera berakhir.

"Kita ngelucu tapi kosong nggak ada orang nggak enak, itu ajah doa gua semoga Indonesia cepet selesai sama masalah corona ini. Harapannya di ultah ke 34 ini pengennya segera berlalu ajah ini virus corona karena dampaknya luar biasa banget," katanya.

Selain itu Nikita juga nyaris kehilangan banyak pekerjaan offairnya. Bahkan dia mengaku mengalami kerugian hingga ratusan juta.

"Kaya gw aja pekerjaan off air banyak banget yang tercancel. Nggak, tercancel hingga waktu yang tidak ditentukan takut ada jadwal baru nanti bentrokan semua," imbuhnya.

"Oh iya banyak kalo job sampe bulan April akhir batal semua. (Ratusan) Oh, iya lebih gw kan artis dengan bayaran termahal sekarang. (Sekali tawaran) Tergantung evennya kaya offair itu diatas 100," pungkasnya.



Simak Video "Nikita Mirzani Bersyukur Eksepsinya Ditolak Majelis Hakim"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)
nikita mirzanivirus corona