Dambakan Seorang Anak, Justin Bieber Beri Kode ke Hailey Baldwin?

Dambakan Seorang Anak, Justin Bieber Beri Kode ke Hailey Baldwin?

Terbaiknews - - Penyanyi asal KanadaJustin Bieberbegitu ingin segera menimang momongan. Penyanyi berusia 25...

- Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, begitu ingin segera menimang momongan.

Penyanyi berusia 25 tahun itu mengunggah sebuah video ke Instagram pada Rabu (9/10/2019) waktu AS yang memperlihatkan seorang ayah bermain dengan bayinya dan mengisyaratkan keinginan untuk memiliki anak sendiri suatu hari nanti.

"Ini sesuatu yang aku nantikan," tulisnya sebagai keterangan video, seperti yang dilihat pada Jumat (11/10/2019).

Dia juga berbagi video tentang seorang ayah yang mewawancarai putrinya yang masih muda setelah si putri ketahuan memakai lipstik ibunya.

"Hailey dengan sikapmu dan kelakuanku yang liat, kita dalam masalah ha ha ha," tulis penyanyi "Sorry" itu pada keterangan video kedua.

Ini bukan pertama kalinya Bieber menyatakan minat membesarkan anak-anak. Kembali pada Juli 2019 lalu, dia pernah menulis bahwa dia akan "melakukan kencan ayah-anak" suatu hari nanti.

Meskipun begitu, dia menjelaskan bahwa dia "tidak akan mengisyaratkan sesuatu segera" dan bahwa dia "tidak terburu-buru".

Bintang "Never Say Never" tersebut telah membayangkan menjadi orangtua selama bertahun-tahun.

"Pada usia 25 atau 26, saya ingin melihat diri saya, seperti, menikah atau mulai membangun keluarga. Saya ingin menjadi ayah muda," katanya kepada WWD pada 2011.

"Saya ingin dapat melakukan apa yang saya inginkan, menjadi sukses, membuat film atau apa pun. Tetapi jika waktunya tepat, saya pasti ingin menikah pada usia 25," katanya ketika itu.

Jadi, bagaimana perasaan istrinya Hailey tentang ini?

"Saya suka anak-anak dan saya tidak sabar untuk memiliki anak saya sendiri," kata pengantin baru itu kepada Vogue Arabia pada 2018.

"Saya akan mengatakan sekarang bahwa itu adalah kenyataan yang dekat, tetapi jelas tidak dalam waktu dekat," tambahnya.