Berkenalan di Instagram, Jenita Janet dan Danu Sofwan Berakhir di Pernikahan

Berkenalan di Instagram, Jenita Janet dan Danu Sofwan Berakhir di Pernikahan

Terbaiknews - JAKARTAKOMPAS.com - Penyanyi dangdut Jenita Janet menceritakan awal perkenalannya dengan pengusaha...

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Jenita Janet menceritakan awal perkenalannya dengan pengusaha Danu Sofwan.

Janet bercerita, awalnya ia sedang mencari cara mengembangkan bisnis dan cari reseller untuk 1.000 wig di rumahnya.

Ketika sedang berselancar di Instagram, Jenita Janet mendapati akun Danu yang kala itu terkenal karena bisnis cendolnya.

Mantan Suami Jenita Janet Buka Suara soal Harta Gana-gini hingga Lelah Dibully

"Aku bingung mau jualan sistem reseller, jadi dari situ aku ngerasa aku harus kenal deh orang ini tanpa ada tendensi pengin akan mengenal jauh pribadinya hingga cinta-cintaan sama sekali engak ada kepikiran," ujar Janet dalam acara Okay Bos seperti yang dikutip Kompas.com pada Minggu (22/11/2020).

Saat itu, dia mengaku tak pernah terpikir akan menjalin hubungan dengan sosok Danu. Jenita hanya berpikir akan bertukar pikiran dengan Danu terkait bisnis yang tengah dijalaninya saat itu.

Kemudian, Jenita Janet pun mulai mengikuti akun Instagram Danu tanpa menyapa dan memulai percakapan.

Kebahagiaan Jenita Janet Menikah dengan Danu Sofwan

Namun, siapa sangka, setelah lima hari media sosial Instagram-nya diikuti oleh Janet, pengusaha itu malah menyapa Janet terlebih dahulu.

"Jadi pertama aku DM (direct message) dia di Januari itu. Tiba-tiba lima hari berikutnya dia DM aku dia bilang 'thank you for following me' terus aku jawab 'makasih ka'" kata Janet.

Mulai saat itulah, Janet memulai percakapan terkait maksud dan tujuannya mengikuti Instagram pengusaha di bidang kuliner ini untuk bertukar pikiran mengembangkan bisnis.

Danu Sofwan Berikan Mahar 20 Gram Emas dan Uang Rp 1,1 Juta untuk Jenita Janet

"Aku bilang ke dia 'aku butuh orang yang bisa buat ngembangin bisnis aku, aku ada bisnis wig di rumah , jadi gimana caranya sistem reseller seperti apa'," lanjut Janet.