Arsya Wijaya Kode Nikahi Jane Shalimar Sejak Oktober

Arsya Wijaya Kode Nikahi Jane Shalimar Sejak Oktober

Terbaiknews - Jane Shalimar Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Jane Shalimar akhirnya menemukan tambatan hati. Untuk ketiga kalinya, pemain sinetron itu akan dipersunting seorang lelaki.
Adalah Arsya Wijaya, pria yang meluluhkan hati janda satu anak tersebut. Jane Shalimar menyebut niat baik calon suaminya itu sudah tercetus sejak akhir tahun lalu.


"Dari bulan Oktober (2019) dia sudah ngasih "kode" kalau pengin jalin hubungan serius, dan dia selalu berusaha ngeyakinin aku dan Zarno (anak)," ujar Jane Shalimar kepada detikcom, Rabu (22/1/2020)
Menariknya, Jane Shalimar juga telah mengenal mantan istri Arsya Wijaya. Seperti diketahui, sang calon suami adalah duda dua anak.
"Aku pun dikenalkan ke ibunya anak-anak dan kita berteman," sambungnya lagi.
"Dengan semua keterbukaan itu, aku semakin yakin bahwa dia insya Allah akan menjadi imamku ke depannya," tutup Jane Shalimar.


Jane Shalimar menyebut akan menikah dengan Arsya Wijaya pada bulan Februari mendatang. Akad nikah akan digelar di Jawa Barat.
Jane Shalimar sebelumnya menikah dengan Vebryanto Indra Kusuma Jahja pada tahun 2004 hingga 2006. Jane kemudian menjalin kasih hingga mengaku menikah siri dengan Didi Mahardika, cucu Soekarno.



Simak Video "Reaksi Ayah dan Jane Shalimar Soal Kabar Vanessa Angel Nikah"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)
jane shalimar