6 Fakta Konser Blackpink: The Show, Lisa Solo Lagu Say So

6 Fakta Konser Blackpink: The Show, Lisa Solo Lagu Say So

Terbaiknews - IntipSelebÂâ&;&;ÂBlackpink sukses menggelar konser online perdananya...

IntipSelebÂâ&;&;ÂBlackpink sukses menggelar konser online perdananya bertajuk 2021 Blackpink: The Show. Konser ini disiarkan melalui YouTube resmi girlband asuhan YG EntertainmentÂitu, mulai pukul 2 siang waktu Korea Selatan, atau 12:00 WIB. Konser The Show Blackpink ini pun berhasil memukau penggemar, salah satunya karena penampilan Lisa Blackpink.

Lisa membawakan lagu Say So yang viral di TikTok pada 2020 lalu, dengan ditambah dance break memukau.ÂSelain Lisa, ketiga member Blackpink lainnya juga tampil solo.ÂTidak hanya dengan penampilan solo para member, tapi juga Blink, sebutan penggemar Blackpink dipuaskan dengan tata panggung yang spektakuler. Seperti apa fakta konserÂBlackpink:ÂThe Show? Berikut penjelasannya.

Rose Debut Solo

Foto : Twitter

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, RoseÂakan membawakan lagu solo pertamanya berjudul Gone di konser The Show. Oleh karenanya, penampilan Rose menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu. Rupanya, dalam konser ini juga ditampilkan video klip lagu terbaru Rose tersebut, yang baruÂdirilisÂke publik setelah konser berakhir.

Berita Terkait :
  • Ritual Blackpink Jelang Konser Online THE SHOW, James Corden Ngakak

  • BigHit Dikira Beli YG Entertainment, Gini Fakta Sebenarnya

  • Lisa Blackpink Telat Promosikan Debut Solo Rose, Kena Hujatan Haters

  • Promosi Bobby iKON dan Rose Blackpink Tumpang Tindih, Fans Geram