15 Artis Cerai Saat Pandemi COVID-19, Kiwil & Rohimah Jadi Adik-Kakak

15 Artis Cerai Saat Pandemi COVID-19, Kiwil & Rohimah Jadi Adik-Kakak

Terbaiknews - IntipSelebÂâ&;&;ÂKiwil dan Rohimah serta Rachel Vennya dan Niko Al Hakim,...

IntipSelebÂâ&;&;ÂKiwil dan Rohimah serta Rachel Vennya dan Niko Al Hakim, termasuk dalam pasangan artis yang memutuskan untuk bercerai di tengah pandemi COVID-19. Tapi ternyata, selain keduanya masih ada sejumlah artis yang juga berpisah dari pasangannya.

Pandemi COVID-19 ternyata tidak hanya berpengaruh pada ekonomi setiap negara, tapi keberadaan virus corona ini juga berdampak pada tingginya angka perceraian. Hal ini juga yang terjadi di kalangan artis. Selama kurang lebih satu tahun pandemi COVID-19 terjadi, sudah ada 15 pasang artis yang memutuskan berpisah. Siapa saja artis itu? Berikut daftarnya.

Zumi Zola dan Sherrin Tharia

Foto : Instagram/@stharia

Pada 26 Maret 2020, istri Zumi Zola, Sherrin Tharia melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Aktor sekaligus mantan Gubernur Jambi ini digugat cerai saat menjalani hukuman penjara di Lapas Sukamiskin Bandung, terkait kasus korupsi dan gratifikasi. Pernikahan yang dikaruniai dua orang anak itu pun resmi berakhirÂpada 12 Agustus 2020.

Okan Kornelius dan Lee Sachi

Foto : vuva

Okan Kornelius menceraikan istrinya, Lee SachiÂatau May Lee setelah diduga melakukan kekerasan terhadap Jaden, putra Okan dari pernikahannya dengan Viviane. Okan mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 31 Maret 2020 dan putusan dikabulkan sejak 8 September 2020.

Kalina Oktarani dan Insank Nasruddin

Foto : Instagram/@insanknassruddin

Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani menikah ketiga kalinya dengan pengacara, Insank Nasruddin awal 2020 lalu. Namun pernikahan siri itu berakhir di usia 3 bulan pernikahan. Kini, Kalina siap dipersunting kekasihnya, Vicky Prasetyo.

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

Berita Terkait :
  • Kiwil dan Rohimah Resmi Bercerai, Gini Nasib Anak-anaknya

  • Hadiri Sidang Cerai, Nindy Ayunda: Ada Waktunya Saya Bicara

  • Kiwil dan Rohimah Sepakat Bercerai, Kini Statusnya Adik-Kakak

  • Tak Terima Ucapan Rohimah, Meggy Wulandari Siap Tempuh Jalur Hukum

Berita dengan kategori