STIH IBLAM Kejar Target Akreditasi Unggul

STIH IBLAM Kejar Target Akreditasi Unggul

Terbaiknews - JakartaBeritasatu.com - Sekolah Tinggi Ilmu Hukum IBLAM (STIH IBLAM) melaksanakan pelantikan pisah...

Jakarta, Beritasatu.com - Sekolah Tinggi Ilmu Hukum IBLAM (STIH IBLAM) melaksanakan pelantikan pisah sambut dan serah terima jabatan ketua, wakil ketua I bidang akademik dan wakil ketua II bidang non-akademik periode 2020-2024.

Perguruan Tinggi dan Industri Boleh Buka Prodi Bersama

Reorganisasi personal dan struktural ini merupakan bagian dari pengembangan, peningkatan kinerja sumber daya manusia (SDM) demi terwujudnya visi-misi STIH IBLAM.

Ketua Yayasan LPIHM IBLAM, Rahmat Dwi Putranto, mengatakan, hasil dari putusan rapat yayasan dalam pemilihan ketua STIH IBLAM dan para wakil ketua ini, berfungsi sebagai regenerasi untuk mengefektifkan pola kepemimpinan dan standar STIH IBLAM yang lebih baik, unggul di tingkat nasional, dan berdaya saing global.

"Insyaallah ke depannya dengan pimpinan STIH IBLAM yang baru, kami bisa mengejar target akreditasi menjadi akreditasi unggul atau A. Kami pun berharap dalam beberapa tahun ke depan, IBLAM dapat membuka program studi doktoral atau S3,” kata Rahmat dalam keterangan resminya, Selasa (18/8/2020).

Perbaikan SDM Kunci Utama Hadapi Era Industri 4.0

Pada kesempatan ini, Ketua Dewan Pembina Yayasan LPIHM IBLAM, Asri Mulyanita, menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pimpinan dan struktural STIH IBLAM sebelumnya, yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Terima kasih banyak untuk ketua dan wakil ketua STIH IBLAM yang selama ini menjabat dengan penuh tanggung jawab dan berkomitmen dalam memajukan STIH IBLAM. Ini merupakan pencapaian yang cukup baik. Saya berharap, pimpinan struktural yang baru dapat melanjutkan apa yang selama ini sudah dijalankan, tentunya dengan perubahan dan inovasi yang lebih baik lagi,” kata Asri Mulyanita.

Sementara, Ketua STIH IBLAM periode 2020-2024, Gunawan Nachrawi, mengatakan, dirinya berharap dapat bekerja sama dengan semua pihak demi memajukan dan mengembangkan STIH IBLAM.

Kemdikbud Tambah Indikator Klasterisasi Perguruan Tinggi

“Saya sangat berterima kasih dengan pembina yayasan dan ketua yayasan LPIHM IBLAM karena telah membuat keputusan besar dengan mengangkat alumninya untuk menduduki jabatan Ketua STIH IBLAM. Saya akan fokus pada perbaikan dan penguatan tata kelola lembaga, peningkatan kualitas akademik, dan prasarana pendukung. Semoga amanah ini bisa saya jalankan dengan baik,” tutup Gunawan Nachrawi.


Sumber: BeritaSatu.com
A IBLAM tinggi