Bank Mandiri Serahkan Empat Unit Mobil Listrik pada UNS

Bank Mandiri Serahkan Empat Unit Mobil Listrik pada UNS

Terbaiknews - Rektor berharapke depan jumlah mobil listrik di UNS akan bertambah.
Rektor berharap, ke depan jumlah mobil listrik di UNS akan bertambah.

, SOLO-- Bank Mandiri menyerahkan empat unit mobil listrik kepada Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo. Penyerahan mobil listrik dilakukan oleh Vice President PT Bank Mandiri Persero Tbk Area Jawa Tengah dan DIY, Linda Permatasari, kepada Rektor UNS, Jamal Wiwoho di halaman Gedung Rektorat UNS, Jumat (5/2).

Dalam sambutannya, Vice President PT Bank Mandiri Persero Tbk Area Jawa Tengah dan DIY, Linda Permatasari mengucapkan terima kasih kepada UNS atas kerja sama yang telah dibangun selama. "Kami atas nama manajemen Bank Mandiri mengucapkan terima kasih karena Bank Mandiri menjadi bank mitra UNS," terang Linda seperti tertulis dalam siaran pers, Jumat.

Menurut Linda, Bank Mandiri berupaya untuk mendukung kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh UNS salah satunya program kampus hijau (green campus). Dia juga mengapresiasi pelaksanaan program green campus dengan kegiatan hari bebas emisi setiap Jumat pekan pertama tiap bulannya.

"Dengan penyerahan empat unit mobil listrik ini diharapkan mampu mendukung program ini. Kami berharap kerja sama antara Bank Mandiri dengan UNS akan terus meningkat,"ujar Linda.

Sementara itu, Rektor UNS, Jamal Wiwoho berterima kasih atas hibah berupa empat unit mobil listrik dari Bank Mandiri dan dukungan dalam menyemarakkan kegiatan yang ada di UNS. "Setiap Jumat pekan pertama tiap bulan, UNS menggelar hari bebas emisi. Dengan adanya empat unit mobil listrik ini, dapat mendukung kegiatan sehari bebas emisi di UNS," ujar Jamal.

Rektor berharap, ke depan jumlah mobil listrik di UNS akan bertambah. Usai penyerahan empat unit mobil listrik dari Bank Mandiri, Rektor langsung mencoba mengendarai mobil listrik tersebut berkeliling kampus. "Mobilnya nyaman, ramah lingkungan dan enak dikendalikan. Saya berharap tiap hari Jumat pada pekan pertama tiap bulan bisa dioperasionalkan untuk para tamu dan sivitas akademika UNS,"tuturnya.

Berita dengan kategori