VIDEO Prediksi Liga Inggris: Manchester United dan Tottenham Hotspur Sama-Sama Tidak Konsisten

VIDEO Prediksi Liga Inggris: Manchester United dan Tottenham Hotspur Sama-Sama Tidak Konsisten

Terbaiknews - Berita Video Manchester United dan Tottenham Hotspur Sama-Sama Tidak KonsistenBola.com,...

Bola.com, JakartaTottenham Hotspur kembali menghadapi lawan berat pada awal Liga Inggris (Premier League) 2020/2021. Kali ini mereka akan menantang Manchester United pada Minggu (4/10/2020).

Namun, baik Tottenham Hotspur dan Manchester United masih memiliki penampilan yang belum stabil diawal pembuka Liga Inggris pekan ketiga.

Meski begitu, Jose Mourinho tidak menganggap duel antara Manchester United melawan skuat asuhannya bukan ajang balas dendam. Menurutnya ia menjalani masa-masa menyenangkan di Old Trafford.

Jika menilik beberapa penampilan kebelakang, baik skuat asuhan Jose Mourinho maupun Ole Gunnar Solskjaer masih memiliki catatan rekor kemenangan yang belum pasti diawal pembuka Liga Inggris musim ini.

Seperti petandingan kemarin saja Manchester United masih pelu bersusah payah melawan Brighton dan diuntungkan dengan kehadiran penalti.

Sedangkan Tottenham, masih harus mengeluarkan pemain intinya kala menjamu Maccabi Halfa di Carabao Cup.

Namun, jika melihat statistic keduanya Manchester United masih diunggulkan kemenangan atas Tottenham Hotspur.

Dari 56 kali pertemuan, Manchester United masih unggul jauh atas Tottenham Hotspur. The Red Devils masih mengantongi kemenangan sebanyak 35 kali sedangkan Tottenham Hotspur baru hanya menang melawan Manchester United sebanyak 9 kali. Sisanya, mereka imbang sebanyak 12 kali.

Ole Gunnar Solskjaer mungkin bisa saja akan kebingungan untuk memilih pemain tengahnya melawan Tottenham Hotspur nanti. Pasalnya semua pemain dalam beberapa pertandingan terakhir memiliki hasil yang sangat baik.

Sedangkan di kubu Tottenham Hotspur, duet Son Heung-Min dan Harry Kane juga belom terlihat solid di beberapa pertandingan terakhir, apalagi ditambah isu Dele Alli yang sedang bermasalah dengan sang pelatih.

Berikut video prediksi jelang kompetisi Liga Inggris dimanaÂManchester United melawan Tottenham Hotspur yang akan dilaksanankan pada Minggu (4/10/2020) pukul 23.30 WIB.

Revive Adserver Asynchronous JS Tag - Generated with Revive Adserver v5.0.5 www.bola.com - Showcase

Berita dengan kategori