VIDEO: Pendapat Carlo Ancelotti Soal Dominic Calvert-Lewin, Striker Everton yang Tengah Naik Daun

VIDEO: Pendapat Carlo Ancelotti Soal Dominic Calvert-Lewin, Striker Everton yang Tengah Naik Daun

Terbaiknews - Berita Video Pendapat Carlo Ancelotti Soal Dominic Calvert-LewinStriker Everton yang Tengah Naik...

Bola.com, Jakarta Pelatih Everton, Carlo Ancelotti menanggapi pemainnya yang berhasil dipanggil Timnas Inggris, Dominic Calvert-Lewin. Ia mengucapkan selamat atas hal tersebut.

Dominic Calvert-Lewin merupakan salah satu pemain Everton yang sedang naik daun. Bagaimana tidak, ia mampu tampil baik diawal pembuka Liga Inggris.

Pemain berusia 23 tahun tersebut berhasil menorehkan 5 gol dalam 3 pertandingan di kompetisi Liga Inggris yang baru saja dimulai. Sebuah pencapaian yang luar biasa untuk Dominic Calvert-Lewin mengawali musim dengan banyak gol.

Bahkan Carlo Ancelotti menganggap sang pemain ada striker yang lengkap. â&;&;Saya pikir dia seorang striker yang lengkap. Biasanya seorang striker (yang) tinggi seperti dia itu tidak begitu cepat dan begitu baik untuk menyerang pertahanan. Namun dia adalah pemain yang tinggi dan sangat cepat, jadi dia striker yang lengkap.â&;&;

Berbeda dengan musim sebelumnya, Dominic Calvert-Lewin yang tampil mengawal Everton hanya mampu mencetak 15 gol dan 1 assist dari 41 laga.

Meski begitu, Dominic Calvert-Lewin mengalami peningkatan yang pesat di musim ini. Tidak hanya kemampuan individu, bantuan dari rekan-rekan tim nya juga mempengaruhi faktor yang membuat Dominic Calvert-Lewin bisa mencetak banyak gol.

Everton musim ini menempati klasemen 3 sementara dibawah Leicester City dan Liverpool. Sebuah pencapaian yang lumayan untuk tim yang baru saja menemukan struktur permainan yang lebih baik.

Penampilan gemilang Dominic Calvert-Lewin di awal musim bersama Everton membuat dirinya dipanggil Timnas Inggris, dan Carlo Ancelotti senang akan hal tersebut.

Revive Adserver Asynchronous JS Tag - Generated with Revive Adserver v5.0.5 www.bola.com - Showcase

Berita dengan kategori