VIDEO: Napoli Terancam Kalah 0-3 dari Juventus di Liga Italia

VIDEO: Napoli Terancam Kalah 0-3 dari Juventus di Liga Italia

Terbaiknews - Berita video Napoli terancam kalah 0-3 dari Juventus pada pekan ketiga Liga Italia 2020/2021Senin...

Bola.com, Napoli - Napoli terancam menerima kekalahan 0-3 otomatis dari Juventus pada pekan ketiga Liga Italia 2020/2021 di Allianz Stadium, Senin (5/10/2020) dinihari WIB. Hal tersebut bisa terjadi bila I Partenopei tidak hadir untuk melakoni pertandingan.

Masalah bermula dari dua pemain Napoli,ÂPiotr Zielinski dan Eljif Elmas, positif COVID-19. Mereka diyakini bisa terkena setelah melakoni laga melawan Genoa pada pekan kedua di mana pasukan Gennaro Gattuso menang telak 6-0.

Ternyata 17 pemain Genoa positif COVID-19, di mana mayoritas pemain tersebut bermain saat menghadapi Napoli. Hal itu yang membuat laga Genoa melawan Torino pada pekan ini ditunda.

Masalah semakin pelikÂkarena kubu Napoli mengklaim mereka mendapat larangan dari ASL, otoritas kesehatan setempat untuk tidak melakukan perjalanan ke Torino, kota kandang Juventus. Bila tidak datang, I Partenopei akan mendapat hukuman kalah 0-3 dari tuan rumah Juventus.

Hukuman bisa diberikanÂkarenaÂLega Serie A, selaku operator kompetisi Liga Italia, merilis pernyataan yang mengonfirmasi pertandingan Juventus versus Napoli akan berjalan sesuai rencana, Senin (5/10/2020) dini hari WIB pukul 01.45 WIB.

Lega Serie A berpatokan kepada protokol UEFA, di mana minimal terdapat 13 pemain dalam sebuah tim pertandingan bisa berjalan. Bila hanya dua pemain yang kena COVID-19, hal itu berarti Napoli kemungkinan bisa memberangkatkan lebih dari 13 pemain.

Kita nantikan apakah laga Juventus melawan Napoli akan tetap berlangsung sesuai jadwal pada pekan ketiga Liga Italia musim ini? Ataukah pasukan Andrea Pirlo menang otomatis 3-0?

Revive Adserver Asynchronous JS Tag - Generated with Revive Adserver v5.0.5 www.bola.com - Showcase

Berita dengan kategori