VIDEO: Kevin de Bruyne dan 4 Pemain Termahal Manchester City Sepanjang Sejarah

VIDEO: Kevin de Bruyne dan 4 Pemain Termahal Manchester City Sepanjang Sejarah

Terbaiknews - Berita Video Spotlight Kevin de Bruyne dan 4 Pemain Termahal Manchester City Sepanjang...

Bola.com, JakartaKevin de Bruyne bisa dibilang sebagai gelandang serang terbaik di dunia. Pemain Manchester City itu mungkin pemain paling penting di tim bertabur bintang Pep Guardiola.

Sulit menemukan gelandang yang memiliki visi, kecepatan, kemampuan menembak, umur panjang, dan mentalitas layaknya pemain Belgia tersebut. Dia bekerja seperti mesin dan juga salah satu pengambil tendangan bebas terbaik yang bermain di Inggris saat ini.

De Bruyne sangat penting untuk memenangkan gelar Premier League berturut-turut Manchester City dan ia sama berpengaruh seperti sebelumnya, mencetak 16 gol dan memberikan 22 assist di semua kompetisi untuk The Citizens musim ini.

Didatangkan dari Wolfsburg dengan harga senilai 68 Juta Poundsterling atau sebesar 1,3 Triliun Rupiah. De Bruyne menjadi pemain termahal yang dimiliki City setelah sebelumnya dipegang oleh Raheem Sterling. Musim lalu De Bruyne berhasil terpilih menjadi pemain terbaik Liga Inggris musim 2019/2020.Â

Manchester City resmi umumkan perekrutan Ruben Dias sebagai bekanyarnya(29/9). Ruben Dias resmi tinggalkan Benfica dan menandatangani kontrak enam tahunbersama Manchester City.

Sebelumnya, di Benfica Dias telah menunjukkan lebih dari 100 kali penampilan sepanjang tigamusim dan menjuarai liga pada 2018/2019. Selain itu, pemain berusia 23 tahun itu telah bermain untuk Timnas Portugal sebanyak 19 kali.Dias menjadi pemain keenam yang direkrut Manchester City pada musim panas ini mengikutijejak Ferran Torres, Nathan Ake, Pablo Moreno, Yan Couto dan Issa Kabore.

Transfer Dias dibanderol dengan harga 61 juta poundsterling atau setara dengan 1,17 triliunrupiah. Angka ini membuat Ruben Dias menempati posisi ketiga pemain Manchester Citydengan harga transfer termahal sepanjang sejarah. Berikut 5 pemain Manchester City dengan harga transfer termahal sepanjang sejarah termasuk Kevin de Bruyne.

Spotlight: Iqri Widya ÂFirstnadya PramesthiÂ(*)

Revive Adserver Asynchronous JS Tag - Generated with Revive Adserver v5.0.5 www.bola.com - Showcase

Berita dengan kategori