VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Barcelona Imbang Kontra Sevilla 1-1

VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Barcelona Imbang Kontra Sevilla 1-1

Terbaiknews - Berita video highlights pekan kelima Liga Spanyol 2020/2021 antara Barcelona melawan Sevilla yang...

Bola.com, Barcelona -ÂBarcelonaÂditahan imbang 1-1Âmelawan SevillaÂpada pekanÂkelima Liga Spanyol 2020/2021 yang digelar di Camp Nou, Senin (5/10/2020) dini hari WIB.ÂDua gol dalam laga tersebutÂterciptaÂpada babak pertama.

Laga baru berjalan delapan menit, Sevilla sukses memimpin lebih dulu lewat gol yang dicetak Luuk de Jong. Penyerang asal Belanda itu melepas tembakan voli dari dalam kotak penalti untuk membobol gawang Barcelona yang dikawal Neto.

Gol De Jong tercipta berawal dari Suso yang mengirimkan umpan silang melambung setelah mendapat bola dari operan sepak pojok Joan Jordan. Bola sempat ditanduk Frenki de Jong tetapi justru membuat bola liar di dalam kotak penalti. De Jong memanfaatkan momen tersebut untuk menembakkan bola.

Keunggulan Sevilla hanya bertahan dua menit. Barcelona sukses menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol Philippe CoutinhoÂyang mendapatkan bola setelah Jesus Navas salah mengantisipasi umpan Lionel Messi. Navas mencoba menghalau tetapi justru mendarat di kaki Coutinho.

Antoine Griezmann dan Ansu Fati memiliki peluang untuk menorehkan gol untuk meraih keunggulan pada babak pertama. Namun, kedua pemain tersebut gagal mendaratkan bola ke dalam gawang Sevilla yang dikawal kiper Yassine Bounou.

Kembali dari kamar ganti, pertandingan kembali berjalan dalam keadaan yang relatif seimbang. Kedua tim saling bergantian menekan satu sama lain.

Terlepas dari sejumlah peluang yang didapat kedua tim, tak ada gol tambahan yang tercipta pada babak kedua. Skor 1-1 pun menjadi hasil akhirÂlaga antara Barcelona melawan Sevilla pada pekan kelima Liga Spanyol. Cuplikan pertandingan dapat kalian saksikan dalam tayangan highlight beIN Sports Indonesia di atas.

Revive Adserver Asynchronous JS Tag - Generated with Revive Adserver v5.0.5 www.bola.com - Showcase

Berita dengan kategori