VIDEO: Akankah Ansu Fati Kembali Tampil Gemilang Saat Barcelona Hadapi Sevilla? Saksikan Pertandinganya Senin 5 Oktober 2020

VIDEO: Akankah Ansu Fati Kembali Tampil Gemilang Saat Barcelona Hadapi Sevilla? Saksikan Pertandinganya Senin 5 Oktober 2020

Terbaiknews - Berita Video jelang pertandingan Liga Spanyol pekan ke-3 antara Barcelona Vs Sevilla. Apakah Ansu...

Bola.com, JakartaBarcelona akan menjamu Sevilla dalam pertandingan ketiga mereka di Liga Spanyol, Senin dinihari (06/10/20). Pada pertandingan tersebut, Barcelona diyakini akan kembali menurunkan Ansu Fati yang tampil gemilang di awal musim ini.

Barcelona maupun Sevilla baru memainkan dua pertandingan di Liga Spanyol musim ini. Mereka selalu berhasil mengamankan tiga poin. Barcelona berturut-turut mengalahkan dua tim kuat, yakni Villarreal 4-0 dan Celta Vigo 3-0. Tim besutan Ronald Koeman telah mencetak tujuh gol dan belum sekalipun kebobolan.

Ansu Fati telah mencetak tiga gol, sedangkan Lionel Messi dan Sergi Roberto sudah menyumbang masing-masing satu gol. Dua gol lainnya berasal dari bunuh diri pemain-pemain lawan. Philippe Coutinho sudah mengemas duaÂassist, dan Jordi Alba satuÂassist.

Sementara itu, Sevilla mengalahkan Cadiz 3-1 di laga pertamanya. Sevilla menang lewat gol-gol Luuk de Jong, Munir El Haddadi, serta Ivan Rakitic - yang musim panas kemarin meninggalkan Barcelona dan kembali ke Sevilla.

Setelah itu, pasukan Julen Lopetegui menang dramatis 1-0 lewat golÂinjury timeÂYoussef En-Nesyri saat menjamu Levante. Enam poin dari dua pertandingan pertama pun sukses mereka amankan.

Sevilla bukan lawan yang mudah. Namun, Barcelona, yang sudah menundukkan Villarreal dan Celta, diyakini bakal mampu mengatasi mereka.

Wonderkid mereka, Ansu Fati diyakini akan memegang peran vital pada pertandingan antara Barcelona Vs Sevilla tersebut. Saksikan pertandingan Liga Spanyol, Barcelona Vs Sevilla, Senin dinihari (05/10/20) hanya di BeIN Sport.

Revive Adserver Asynchronous JS Tag - Generated with Revive Adserver v5.0.5 www.bola.com - Showcase

Berita dengan kategori