VIDEO: Air Mata Ruben Dias Saat Berpamitan dari Benfica Menuju Manchester City

VIDEO: Air Mata Ruben Dias Saat Berpamitan dari Benfica Menuju Manchester City

Terbaiknews - Berita Video pemain baru Manchester CityRuben Dias yang menangis haru saat berpamitan dengan...

Bola.com, Jakarta Pemain baru Manchester City, Ruben Dias, baru saja menjalani partai perpisahan bersama Benfica saat menghadapi Moreirense, Minggu lalu (27/9/20). Pemain 23 tahun tersebut meneteskan air mata saat berpamitan dengan rekan setimnya.

Ruben Dias mencetak 1 gol dalam laga yang dimenangkan oleh Benfica dengan skor 2-0 tersebut. Ruben Dias mengawali karier sepakbolanya bersama akademi Benfica pada tahun 2010. Dia menjadi pemain penting Benfica pada musim lalu sekaligus menjadi kapten tim.

Ruben Dias akhirnya memilih pinangan Manchester City pada minggu lalu dengan nilai transfer sebesar 68 juta Euro atau senilai 1,1 Triliun Rupiah. Ruben Dias menjadi salah satu bek termahal dunia saat ini.Â

Ruben Dias sudah mempersembahkan 2 gelar untuk Benfica sepanjang kariernya. Bersama Timnas Portugal, ia juga sudah mempersembahkan 1 gelar UEFA Nations League tahun lalu.Â

Kehadiran Ruben Dias di Manchester City dianggap penting bagi Pep Guardiola. Pep beranggapan bahwa jebolan Benfica tersebut Dias dapat menjadi bek hebat di Liga Inggris dan dunia nantinya.

Â

diedit oleh Visiola Elianingtyas(*)

Revive Adserver Asynchronous JS Tag - Generated with Revive Adserver v5.0.5 www.bola.com - Showcase

Berita dengan kategori