MOTION GRAFIS: Statistik Liga Inggris, Manchester United Kalah Telak dari Tottenham Hotspur 1-6

MOTION GRAFIS: Statistik Liga Inggris, Manchester United Kalah Telak dari Tottenham Hotspur 1-6

Terbaiknews - Berita motion grafis statistik Liga Inggris 2020/2021Manchester United kalah telak dari Tottenham...

Bola.com, Manchester -ÂTottenham HotspurÂmembantai Manchester United dengan skor 6-1 di Old Trafford pada pekan keempat Liga Inggris 2020/2021, Minggu (4/10/2020) malam hari WIB. Son Heung-min dan Harry Kane menjadi pahlawan Spurs.

Jauh sebelum pertandingan, Tottenham Hotspur diyakini tidak akan memainkan Son Heung-min. Namun,Âsang manajer, Jose Mourinho,Âjustru memasukkan nama bintang asal Korea Selatan tersebut dalam starting XI.

Menariknya, Son justru tampil menggila.ÂSon Heung-min mencetak dua gol pada babak pertama, masing-masing menit 7" dan 37".

Satu assist jugaÂdisumbangkan Son untuk gol Kane pada menit ke-30. Babak pertama, Tottenham unggul 4-1 setelah Manchester United mencetak gol lebih dulu menit 2",Âmelalui eksekusiÂpenalti dari Bruno Fernandes.

Tottenham Hotspur tak mengendurkan serangan pada babak kedua.ÂBaru enam menit babak kedua berjalan, bek sayap Serge Aurier berhasil memperlebar jarak dengan Setan Merah. Ia memanfaatkan umpan cantik Pierre-Emile Hoejbjerg.

Manchester United juga sudah kalah penguasaan bola. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer hanya sanggup melepaskan lima tendangan saja, kalah jauh dari Spurs yang berhasil memperoleh 17 peluang, delapan di antaranya mengarah ke gawang.

Menjelang berakhirnya pertandingan,ÂMenit 79", Harry Kane menceploskan gol keduanya pada laga tersebut melalui eksekusi penalti. Skor 6-1 menutup pertandingan.

Bagaimana statistik laga Manchester United vs Tottenham Hotspur pada pekan keempat Liga Inggris? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Revive Adserver Asynchronous JS Tag - Generated with Revive Adserver v5.0.5 www.bola.com - Showcase

Berita dengan kategori