MOTION GRAFIS: Jelang Penutupan Bursa Transfer, Inilah 10 Pemain Termahal Liga Inggris Saat Ini

MOTION GRAFIS: Jelang Penutupan Bursa Transfer, Inilah 10 Pemain Termahal Liga Inggris Saat Ini

Terbaiknews - Berita Video Jelang Penutupan Bursa TransferInilah 10 Pemain Termahal Liga Inggris Saat...

Bola.com, Jakarta Jelang penutupan bursa transfer musim panas ini, beberapa nama pemain baru sudah banyak berdatangan di kompetisi Liga Inggris.

Deretan-deretan harga mewarnai bursa transfer musim panas ini juga diwarnai beberapa kejutan baik dari pemain yang telah diprediksi maupun tidak diprediksi.

Namun, beberapa klub juga harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk mendatangkan sang pemain impian demi menghasilkan formasi terbaik.

Salah satu klub besar yang loyal mengeluarkan biaya yang banyak adalah Chelsea dan Manchester City. Bagaimana tidak, beberapa nama pemain yang datang ke dua klub tersebut nilai tidak main-main.

Seperti hal Kai Havertz dan Timo Werner yang telah didaratkan oleh Chelsea, juga Ruben Dias sosok baru yang telah didatangkan oleh Manchester City.

Untuk mendatangkan Timo Werner saja, Chelsea harus mengeluarkan biaya Rp 923 Miliar, namun dia buka pemain dengan harga tertinggi di Chelsea untuk bursa transfer musim panas ini.

Kai Havertz merupakan sosok yang paling mahal didatangkan Chelsea dalam bursa transfer musim panas ini. Kepindahannya dari Bayern Leverkusen harus ditebus Chelsea seharga Rp 1,3 Triliun.

Nama baru, Ruben Dias juga berhasil menghiasi angka bursa transfer musim ini. Manchester City berhasil mendatangkan bek dari Benfica dengan harga Rp 1,1 Triliun

Namun, tidak hanya Chelsea dan Manchester City saja yang mengeluarkan kocek mahal untuk mendatangkan pemain, Manchester United dan Liverpool juga tak ingin ketinggalan meramaikan panasnya bursa transfer musim ini.

Berikut 10 daftar pemain mahal Liga Inggris yang berhasil didatangkan di bursa transfer musim panas ini.

Revive Adserver Asynchronous JS Tag - Generated with Revive Adserver v5.0.5 www.bola.com - Showcase

Berita dengan kategori