Cetak 1 Gol ke Gawang Brunei, Witan Sulaeman Belum Tentu Bermain Melawan Laos

Cetak 1 Gol ke Gawang Brunei, Witan Sulaeman Belum Tentu Bermain Melawan Laos

Terbaiknews - Timnas Indonesia U-22 saat menghadapi Brunei Darussalam di Stadion BinanSelasa (3/12/2019). Tim...

Bola.com, Laguna - Gelandang Timnas Indonesia U-22, Witan Sulaeman, akhirnya mendapatkan kesempatan bermain di SEA Games 2019.

Witan bermain sebagai pemain pengganti pada menit ke-65, ketika Indonesia menghadapi Brunei Darussalam di Stadion Binan, Selasa (3/12/2019).

Penampilan Witan Sulaeman langsung mencuri perhatian. Baru tiga menit berada di lapangan, Witan langsung mencetak gol untuk Timnas Indonesia U-22 setelah memaksimalkan umpan silang Egy Maulana Vikri.

Meski demikian, pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, tak bisa memberikan garansi untuk Witan pada laga selanjutnya. Menurut Indra, pemain yang dipilih berdasarkan rekomendasi ofisial dan tim pelatih.

"Belum kami pikirkan apakah Witan pada pertandingan melawan Laos akan menjadi starter. Kami akan melihat nanti karena kami menyusun pemain berdasarkan rekomendasi dari semua tim ofisial dan pelatih," kata Indra setelah laga.

"Jadi, pemain yang terbaik, yang siap, dan yang paling siap yang akan dimainkan," tegas pelatih Timnas Indonesia U-22 asal Sumatra Barat itu.

2 dari 2 halaman

Kembali ke Posisi Kedua

Timnas Indonesia U-22 berhasil mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor 8-0 pada laga keempat Grup B SEA Games 2019 di Stadion Binan, Selasa (3/12/2019).

Selain Witan, gol pasukan Garuda Muda dicetak Osvaldo Haay (11, 45+2", 72"), Egy Maulana Vikri (40", 80"), Saddil Ramdani (50"), dan Andy Setyo (77").

Kemenangan ini membuat Timnas Indonesia U-22 kembali ke peringkat kedua dengan menggeser Thailand. Indonesia unggul selisih gol dengan 9 poin.

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina di dengan mengklik tautan ini.

Â
Â
Â
View this post on Instagram

Jurnalis Bola.com, Zulfirdaus Harahap dan fotografer Bola.com, M. Iqbal Ichsan akan meliput Pesta Olahraga Asia Tenggara langsung dan eksklusif dari Filipina. Saksikan laporan-laporan langsung mereka dari Filipina tanggal 22 November sampai 11 Desember hanya di website Bola.com

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

Source : https://www.bola.com/sea-games/read/4125794/cetak-1-gol-ke-gawang-brunei-witan-sulaeman-belum-tentu-bermain-melawan-laos