Zidane: Tak Ada Masalah Antara Benzema dan Vinicius

Zidane: Tak Ada Masalah Antara Benzema dan Vinicius

Terbaiknews - Menurut Zidaneapa yang dialami Benzema dan Vinicius biasa terjadi di lapangan.
Menurut Zidane, apa yang dialami Benzema dan Vinicius biasa terjadi di lapangan.

, MADRID -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan tak ada masalah antara Karim Benzema dengan Vinicius Junior. Benzema terlihat kamera sedang berbicara menggunakan bahasa Prancis dengan rekan satu negaranya Ferland Mendy di lorong stadion ketika bermain imbang 2-2 melawan Borussia Monchengladbach di Liga Champions.
Benzema menganggap Vinicius seperti tak bermain untuk Madrid justru menjadi lawan. Benzema pun meminta agar tak memberikan bola kepada Vinicius. Madrid memang susah payah menghindari kekalahan karena sempat tertinggal 0-2 hingga menit ke-86.
Benzema dilaporkan telah meminta maaf atas sikapnya itu. Zidane pun mengatakan tak ada masalah antarkeduanya jelang melawan Huesca di La Liga Spanyol, Sabtu (31/10) malam WIB.
“Jelas tentang Benzema dan Vinicius. Mereka telah berbicara satu sama lain. Segalanya tetap di lapangan. Mereka berbicara dan itu sempurna. Tidak ada masalah di antara mereka. Pada akhirnya, yang terpenting adalah energi ada pada pertandingan melawan Huesca,” ujar Zidane dilansir dari Mirror.

photo
Vinicius Jr dari Real Madrid melakukan selebrasi setelah memimpin 1-0 dalam pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara UD Levante melawan Real Madrid di stadion Ceramica di Villarreal, Spanyol Timur, 04 Oktober 2020. - (EPA-EFE/DOMENENCH CASTELLO)

Menurut Zidane apa yang dialami Benzema dan Vinicius biasa terjadi di lapangan. Hanya saja banyaknya kamera memunculkan berbagai spekulasi.
Vinicius tampil gemilang bersama Madrid sejauh ini. Ia bahkan disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda terbaik dunia. Zidane menilai Vinicius memiliki masa depan cerah bersama Madrid. “Dia adalah anak laki-laki yang ingin belajar dan berkembang. Dia bekerja dan itu bagus untuk pelatih dan tim,” jelasnya.
Madrid baru saja memenangkan laga El Clasico jilid pertama musim ini melawan Barcelona dengan skor 3-1. Los Blancos duduk di posisi ketiga klasemen dengan 13 poin hasil dari enam pertandingan. Ia akan kembali ke puncak jika menang atas Huesca.