Zidane Ingin Keputusan Kontrak Modric Segera Selesai

Zidane Ingin Keputusan Kontrak Modric Segera Selesai

Terbaiknews - Madrid kehilangan sentuhan kreativitas ketika mantan pemain Spurs itu tak dimainkan.
Madrid kehilangan sentuhan kreativitas ketika mantan pemain Spurs itu tak dimainkan.

,MADRID -- Negoisasi kontrak baru Luca Modric yang belum pasti membuat pelatih Real Madrid Zinedine Zidane khawatir. Pasalnya, pemain Internasional Kroasia itu menunjukkan penampilan impresif dalam beberapa pertandingan ini.

Zidane berharap klub dapat memperpanjang Modric satu musim lagi. Pelatih asal Prancis itu semakin nyaman menggunakan trio lini tengah yaitu Modric, Kroos, dan Casemiro. Formasi tersebut yang membawa kesuksesan Zidane pada periode pertama dia menjadi pelatih Los Blancos.

“Kami ingin situasinya diselesaikan secepat mungkin. Ini untuk kepentingan semua orang, ini akan baik untuk semua orang, jadi semoga bisa diselesaikan dengan cepat,” kata Zidane dilansir dari Fubo Tv, Kamis (28/1).

Zidane benar-benar khawatir tentang masa depan Modric. Menurut Zidane Modric dapat menciptakan kreativitas di lini tengah tim. Dia adalah otak dari permainan di lapangan.

Pada 2018, Modric mematahkan dominasi dua superstar sepak bola Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dengan meraih trofi Ballon d’Or. Ia memenangkan penghargaan itu karena penampilan mengesankan untuk Kroasia di Piala Dunia 2018 dan Real Madrid.

Dia diklaim sedang dalam kondisi lebih baik daripada saat memenangkan Ballon d’Or.

Modric mungkin tak turun setiap pertandingan sebagaimana yang dia lakukan beberapa tahun lalu. Namun kecerdasannya memberinya penampilan lebih baik disaat usianya yang sudah 35 tahun.

Modric dinilai gelandang kreatif yang sempurna. Posisinya yang berada di antara striker dan gelandang bertahan membuat dia menciptakan banyak peluang. Ia juga tak takut beradu fisik meski postur tubuhnya kecil.

Tak mudah bagi lawan menjatuhkan Modric.Ketika dia berada pada posisi sepertiga akhir lapangan, jarang dia membuat keputusan yang salah. Ia mempunyai visi permainan mempuni. Kapasitas passing memudahkan rekan-rekannya mencetak gol maupun memulai serangan.

Meski demikian, faktor pendukung tetap berperan yaitu adanya Kroos dan Modric. Madrid kehilangan sentuhan krativitas ketika mantan pemain Tottenham Hotspur tak dimainkan. Martin Odegaard yang dipanggil dari masa peminjaman tak mampu berasing dengan trio lini tengah Madrid.