Ucapkan HUT kepada Cristiano Ronaldo, Presiden Real Madrid Belum Move On

Ucapkan HUT kepada Cristiano Ronaldo, Presiden Real Madrid Belum Move On

Terbaiknews - Cristiano Ronaldo memeluk presiden Real MadridFlorentino Perez usai mandapat ucapan selamat...

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Cristiano Ronaldo. Perez pun mengaku jika Madrid masih sering memikirkan Ronaldo.

Kapten Timnas Portugal itu merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada 5 Februari 2020. Berbagai ucapan selamat diterima Cristiano Ronaldo baik secara langsung, ataupun lewat akun Instagram pribadinya.

"Selamat ulang tahun bro," tulis mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, di kolom komentar akun Instagram CR7.

Florentino Perez juga tak ketinggalan memberikan ucapan selamat merayakan ulang tahun kepada Cristiano Ronaldo. Dalam ucapannya tersebut, Perez belum bisa melupakan kontribusi Ronaldo untuk El Real.

"Selamat kepada pemain terbaik di dunia, kami banyak memikirkan Anda," ujar Florentino Perez.

Ketika merayakan ulang tahunnya, Cristiano Ronaldo mendapatkan kado spesial dari sang kekasih, Georgina Rodriguez. Wanita berusia 26 tahun tersebut menghadiahkan mobil Mercedes-Benz G-Class, yang diprediksi memiliki harga Rp 6 miliar.

Â
Â
Â
View this post on Instagram

Felicidades al hombre de mi vida! Qué ganas de transportar nuestro amor en tu regalo ð&;&;&;ð&;&;&; ð&;&;&; @cristiano

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

2 dari 3 halaman

Andalan Real Madrid

Cristiano Ronaldo pernah menjadi andalan Real Madrid di lini depan. Selama sembilan musim berseragam Los Blancos, Ronaldo berhasil mencetak 450 gol dan 131 assist dari 438 pertandingan di seluruh ajang.

Dia juga turut membantu Madrid merengkuh 15 titel juara di seluruh ajang, beberapa di antaranya adalah dua gelar La Liga, tiga trofi Piala Dunia Antarklub, dan empat titel juara Liga Champions.

Sumber: AS

3 dari 3 halaman

Video