Susunan Pemain Atletico Madrid Vs Sevilla

Susunan Pemain Atletico Madrid Vs Sevilla

Terbaiknews - Atletico akan menjalani laga berbekal raihan empat kemenangan beruntun di liga.
Atletico akan menjalani laga berbekal raihan empat kemenangan beruntun di liga.

, JAKARTA -- Atletico Madrid akan menjamu Sevilla dalam laga lanjutan La Liga Spanyol 2020/2021. Tim asuhan Diego Simeone yang memuncaki klasemen sementara akan berlaga dengan misi menjaga jarak dengan pesaing-pesaingnya di La Liga.
Atletico memiliki waktu istirahat yang cukup panjang usai pertandingan melawan Athletic Bilbao di Wanda Metropolitano pada hari Sabtu (9/1) lalu ditunda. Penundaan akibat cuaca buruk tersebut membuat skuad Simeone baru memainkan 15 pertandingan liga musim ini.
Meski baru bermain sebanyak 15 pertandingan, tim kota Madrid itu berada di puncak klasemen sementara La Liga. Los Rojiblancos pun unggul masing-masing satu poin dengan Real Madrid di posisi kedua dan empat poin dari urutan ketiga Barcelona. Tak hanya itu, Luis Suarez dkk masih memiliki selisih tiga pertandingan yang belum dimainkan.
Los Rojiblancos telah menang 12 kali, seri dua kali, dan kalah satu kali dari 15 pertandingan. Atletico mencetak 29 kali dan hanya kebobolan enam kali, dan akan menjalani pertandingan kali ini berbekal raihan empat kemenangan beruntun di liga.
Berikut ini susunan pemain Atletico Madrid vs Sevilla:
Atletico Madrid (4-4-2)
Oblak; Trippier, Gimenez, Savic, Hermoso; Carrasco, Koke, Llorente, Lemar; Correa, Suarez.
Sevilla (4-3-3)
Bounou; Acuna, Carlos, Kounde, Navas; Rakitic, Fernando, Jordan; Suso, Ocampos, En-Nesyri.