Soal Krisis di Barcelona, Gerard Pique Singgung Kondisi Ruang Ganti

Soal Krisis di Barcelona, Gerard Pique Singgung Kondisi Ruang Ganti

Terbaiknews - Ilustrasi - Tanggapan Gerard Pique Perihal Inkonsistensi BarcelonaSinggung Kesatuan Ruang Ganti Jadi Kunci 

- Performa kurang stabil diperlihatkan Barcelona pada musim ini, terbaru tim Catalan harus tersingkir dari ajang Copa Del Rey.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion San Mames, gol bunuh diri Sergio Busquets membuat Barcelona harus tumbang di tangan Athletic Bilbao, Jumat (7/2/2020) dinihari tadi.

Kekalahan dengan skor satu gol tanpa balas tersebut membuat Barcelona gagal merebut tiket semifinal ajang Copa Del Rey.

Performa tim catalan musim ini dapat dikatakan memang kurang stabil karena ada banyak momen mengecewakan yang terjadi.

Mulai dari kekalahan tragis di semifinal Piala Super Spanyol, pemecatan Ernesto Valverde, performa tandang yang buruk, hingga cederanya beberapa pemain andalan menjadi bukti berbagai permasalahan yang tengah dihadapi oleh Barcelona musim ini.

Terbaru, konflik internal antara Eric Abidal dan Lionel Messi membuat suasana internal klub semakin runyam.

Disinggung terkait performa inkonsistensi yang menimpa Barcelona musim ini, Gerard Pique langsung angkat bicara.

"Kami harus terus fokus pada gaya permainan kami dan kemenangan, di klub ini kami terus berjuang untuk meraih kemenangan dan kami harus kembali ke jalan itu," ujar Gerard Pique seusai laga melawan Athletic Bilbao di Copa Del Rey.

"Dari sana, kami akan terus bekerja dan tidak melempar tanggung jawab begitu saja dari awal hingga akhir musim nanti, karena hal itu tidak akan membantu," tambah Pique dilansir dari Marca.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu juga mengungkapkan kesatuan dalam ruang ganti akan menjadi kunci bagi Barcelona untuk kembali ke jalur kemenangan.