Sikap Barcelona ke Messi Buat Luis Suarez Jengkel

Sikap Barcelona ke Messi Buat Luis Suarez Jengkel

Terbaiknews - - Luis Suarez menilai mantan klubnya di LaLiga SpanyolBarcelona terlalu mengekang dan tak memberi...

- Luis Suarez menilai mantan klubnya di LaLiga Spanyol, Barcelona terlalu mengekang dan tak memberi kebebasan pada Lionel Messi untuk menentukan nasibnya.

Setelah hampir 16 tahun lebih, masa depan Lionel Messi bersama Barcelona mulai abu-abu. Pemain berjuluk La Pulga itu bahkan sempat terang-terangan ingin meninggalkan Blaugrana pasca berakhirnya musim 2019/20.

Namun, niat itu pada akhirnya ia batalkan dan kini Messi tetap menjadi bagian Barcelona yang punya pimpinan baru, yakni Ronald Koeman selaku suksesor Quique Setien.

Memilih untuk tetap bertahan di klub yang sudah ia bawa menjuarai LaLiga Spanyol sebanyak 10 kali, Messi dilaporkan justru tidak merasa bahagia.

Mantan rekannya di lini serang Barcelona, Luis Suarez pun angkat bicara. Ia mengaku Messi saat ini memang tidak bahagia karena keinginannya untuk hengkang batal terlaksana.

Pemain yang juga pernah memperkuat Liverpool itu juga menyayangkan sikap Barcelona yang terus menghalangi Messi untuk memiliki karier di tempat lain.

"Keinginan Messi untuk hengkang bukan karena saya didepak. Mereka (Barcelona) harusnya menghormati keinginannya untuk pergi," ujar Suarez dikutip dari Mundo Deportivo.

"Sebenarnya saya tidak ingin mengatakan ini karena menghormati Messi, tapi teman saya itu kini berada dalam kondisi yang sulit. Ia ingin hengkang, tapi Barcelona tidak mengizinkannya," pungkasnya.

Rasa tidak bahagia itu juga dilaporkan menjadi penyebab Messi hingga sekarang masih belum memperpanjang kontraknya. Padahal masa baktinya hanya tinggal menyisakan satu tahun lagi, atau tepatnya berakhir 30 Juni 2021 mendatang.

Sekadar informasi, Suarez sendiri saat ini memperkuat Atletico Madrid pasca didepak dari Barcelona. Dari tiga laga penampilannya di LaLiga Spanyol 2020/21, Suarez kini sudah mengoleksi 2 gol.