Rekap Rumor Transfer: Milan Gaet Gelandang Baru, Madrid Lepas Satu Wonderkidnya

Rekap Rumor Transfer: Milan Gaet Gelandang Baru, Madrid Lepas Satu Wonderkidnya

Terbaiknews - – Berikut rekap rumor transfer sejumlah klub Eropa pada Minggu (25/07/20)mulai dari AC...

– Berikut rekap rumor transfer sejumlah klub Eropa pada Minggu (25/07/20), mulai dari AC Milan yang gaet gelandang baru hingga Real Madrid kembali lepas wonderkidnya.

Tim-tim besar Eropa semakin bergerilya jelang akhir kompetisi musim ini. Beberapa bahkan sudah mengajukan penawaran baru demi bisa mendapat tanda tangan pemain incaran mereka.

Salah satunya Barcelona. Klub La Liga Spanyol tersebut tampak sedang berusaha maksimal untuk bisa mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan musim depan nanti.

Teranyar, Barcelona dikabarkan bakal menjual sampai 12 pemainnya di bursa transfer musim panas 2020 demi mendapat tambahan modal untuk memboyong Lautaro Martinez.

Para pemain yang masuk dalam daftar jual Barcelona itu antara lain Neto, Nelson Semedo, Samuel Umtiti, Junior Firpo, Ivan Rakitic, Arturo Vidal, Ousmane Dembele, Martin Braithwaite, Carles Alena, Rafinha Alcantara, Jean-Clair Todibo dan Philippe Coutinho.

Tidak cuma Barcelona, beberapa tim dari lima kompetisi elite benua Eropa lain juga tengah disibukkan dengan rencana pembelanjaan mereka jelang pembukaan bursa transfer musim panas.

Lantas tim mana sajakah itu? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas rekap rumor transfer pada Minggu (25/07/20).

Chelsea

Klub Liga Inggris, Chelsea tampaknya sedang serius mencari kiper berkelas dunia untuk bisa menggantikan Kepa Arrizabalaga yang tampil sangat mengecewakan akhir-akhir ini.

Sejumlah nama kiper papan atas pun langsung dikaitkan dengan rencana The Blues, salah satunya manajemen klub tengah mencoba memboyong Marc-Andre ter Stegen dari Barcelona.

Namun langkah The Blues untuk menggaet Ter Stegen tampaknya bakal sulit, lantaran Barcelona langsung memagari sang pemain dengan perpanjangan kontrak.

Manchester United

Manchester United United tertarik untuk mendatangkan bek Lille, Gabriel Magalhaes, untuk menjadi teman duet yang sempurna bagi Harry Maguire.

Dilansir Daily Record, Man United memandang jika sosok Magalhaes adalah sosok sempurna untuk menjadi pasangan Maguire di jantung pertahanan The Red Devils.

Maguire sendiri masih dipandang sebagai salah satu bek papan atas di Liga Inggris meskipun dirinya kerap kali melakukan blunder yang merugikan Man United.

Inkonsistensi yang ditunjukkan oleh Victor Lindelof dan Eric Bailly yang kerap dibekap cedera membuat Man United mau tak mau harus mendatangkan bek tengah tangguh untuk menemani Maguire di bursa transfer pemain besok.