Rekap Hasil LaLiga Spanyol: Suarez Bikin Iri, Pembalasan Barcelona

Rekap Hasil LaLiga Spanyol: Suarez Bikin Iri, Pembalasan Barcelona

Terbaiknews - - Pekan ke-21 LaLiga Spanyol menampilkan kemenangan Atletico Madrid berkat Luis Suarez hingga...

- Pekan ke-21 LaLiga Spanyol menampilkan kemenangan Atletico Madrid berkat Luis Suarez hingga pembalasan dendam Barcelona kepada Athletic Bilbao. Berikut rekap hasil pertandingannya.

Berlangsung dari Minggu (31/01/21) malam hingga Senin (01/02/21), laga menarik pertama ialah duel antara Cadiz lawan Atletico Madrid. Berlangsung di Estadio Ramon de Carranza, pertandingan berlangsung sengit.

Cadiz bukan tim biasa usai mampu mengimbangi skuat asuhan Diego Simeone saat babak pertama. Maklum, julukan Giant Killer sangat pas dengan mereka pasca hancurkan Barcelona dan Real Madrid sekaligus.

Akan tetapi Submarino tetap tak kuasa menahan performa gemilang Luis Suarez yang mampu buat Atletico Madrid menang 4-2. Dua gol lainnya sendiri berasal dari Saul Niguez dan Koke.

Beralih ke laga lain, ada Barcelona yang masih menyimpan kebencian kepada Athletic Bilbao. Alasannya? Sederhana, bertemu di partai final Supercopa de Espana, mereka harus tunduk secara menyedihkan.

Sempat kesal sampai lancarkan bogem maut, kini Messi mengamuk dan langsung bukan keunggulan pertama. Sempat hampir gagal menang karena blunder Jordi Alba, muka Barca terselamatkan berkat Antoine Griezmann, dan menutup laga dengan skor 2-1.

Selain laga yang dilakoni Barcelona dan Atletico Madrid, ada hasil imbang antara Getafe kontra Alaves. Pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-21 juga tak berlangsung baik bagi Celta Vigo lawan Granada yang malah berbagi poin.

Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol 2020-2021 yang dimulai dari Minggu (31/01/21) hingga Senin (01/02/21) dini hari WIB.

Minggu, 31 Januari 2021

Getafe 0-0 Alaves

Cadiz 2-4 Atletico Madrid

Senin, 1 Februari 2021

Granada 0-0 Celta Vigo

Barcelona 2-1 Athletic Bilbao