Real Madrid Ditahan Villarreal, Zidane Merasa Kurang Beruntung

Real Madrid Ditahan Villarreal, Zidane Merasa Kurang Beruntung

Terbaiknews - - Zinedine Zidane merasa Real Madrid kurang beruntung pasca mendapati hasil imbang yang diperoleh...

- Zinedine Zidane merasa Real Madrid kurang beruntung pasca mendapati hasil imbang yang diperoleh timnya, dalam laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-10 kontra Villarreal, Sabtu (21/11/20) malam kemarin.

Setelah masa jeda internasional, para penggawa Real Madrid semalam bertandang ke markas Villarreal. Jalannya laga sejatinya diawali dengan manis oleh pasukan Los Blancos.

Laga baru berjalan dua menit, Real Madrid langsung bisa mencetak gol berkat torehan Mariano Doaz, yang memanfaatkan umpan Daniel Carvajal. Villarreal baru membalas saat laga memasuki menit ke-76, melalui eksekusi penalti Gerard Moreno.

Pada sisa waktu pertandingan, Real Madrid gagal menambah koleksi gol lagi. El Real lantas harus puas melihat laga berakhir imbang 1-1.

Usai pertandingan, Zidane mengaku kecewa atas hasil imbang tersebut. Padahal Zidane merasa seluruh anak asuhnya sudah memberikan yang terbaik di lapangan.

"Kami pantas dapat lebih dari performa hari ini, khususnya di babak pertama. Saya kesal karena anak-anak sudah kerja sangat keras," ujar Zidane seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami kehilangan dua poin. Kami harus memuji para pemain, mereka tampil bagus, kami mengendalikan permainan dan dalam satu gerakan mereka menyamakan kedudukan," lanjut Zidane.

Meski begitu, Zidane tetap memaklumi hasil imbang kontra Villarreal. Menurut Zidane, kejadian sebuah tim kurang beruntung sudah biasa terjadi dalam sepak bola.

"Itu bisa terjadi dalam sepakbola. Hari ini kami punya peluang untuk meraih tiga poin dan ini disayangkan," kata Zidane.

Hasil imbang yang diraih Real Madrid, membuat mereka hanya memperoleh tambahan satu poin. Posisi Real Madrid di tabel klasemen kini bercokol menempati urutan empat dengan total koleksi 17 poin dari sembilan laga.

Penulis: Rafif Rahedian.