Real Madrid Ditahan Imbang Villarreal

Real Madrid Ditahan Imbang Villarreal

Terbaiknews - Real Madrid gagal membawa pulang tiga poin dari markas Villarreal.
Real Madrid gagal membawa pulang tiga poin dari markas Villarreal.

,VILLARREAL --Real Madrid gagal membawa pulang tiga poin dari markas Villarreal, usai main imbang 1-1, Sabtu (21/11). Sempat unggul lebih dulu di babak pertama, Villarreal mampu menyamakan kedudukan di babak kedua lewat penalti Gerard Moreno.

Hasil ini membuat Los Blancos gagal naik ke posisi tiga besar. Sementara Villarreal bertahan di peringkat dua klasemen.

Jalannya pertandingan

Tanpa enam pemain utamanya, Real Madrid tampil menekan sejak awal pertandingan. Terbukti, Los Blancos sudah unggul saat laga baru berjalan empat menit. Mariano Diaz mampu menyundul bola dengan baik, usai memanfaatkan umpan terukur Dani Carvajal. 1-0 untuk Real Madrid.

Villarreal berusaha bangkit dengan mengontrol balik jalannya pertandingan. Menit 21 Dani Parejo hampir membuat tuan rumah menyamakan kedudukan. Tapi sundulannya masih melebar dari gawang. Real Madrid pun nyari menggandakan kedudukan, jika saja peluang emas yang dimiliki oleh Dani Carvajal di menit 32 tak disia-siakannya.

Pertandingan berjalan ketat meski penguasaan bola dimiliki oleh Real Madrid. Namun, kedua tim hanya memiliki satu peluang sepanjang babak pertama, dimana Madrid mampu memanfaatkan satu-satunya peluang yang dimiliki pada menit ke-4. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, the Yellow Submarine berusaha mengejar ketertinggalan. Menit 57, Toni Kroos melakukan blunder di belakang, dan bol diambil oleh Manuel Trigueros, yang langsung memberikan umpan terobosan ke Gerard Moreno. Sayang, Gerard Moreno gagal memanfaatkan peluang untuk menyamakan kedudukan.

Upaya tuan rumah mencetak gol pun berbuah hasil. Thibaut Courtois melanggar Samuel Chukwueze di kotak penalti. Gerard Moreno yang jadi algojo pun tak membuang peluang tersebut untuk mencetak gol dan skor jadi 1-1 pada menit 76. Sejak babak kedua, Los Blancos terus ditekan oleh tuan rumah. Bahkan skuat asuhan Unai Emery itu kian gencar melakukan serangan usai menyamakan kedudukan.

Takefusa Kubo hampir saja membuat Villarreal membalikan keadaan pada menit 92. Sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper, upayanya masih bisa diblok Courtois. Upaya Kubo itu jadi peluang terakhir yang dimiliki oleh Villarreal, sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan dengan skor 1-1.