Positif Covid-19, Atletico Usahakan Luis Suarez Tampil Vs Barcelona

Positif Covid-19, Atletico Usahakan Luis Suarez Tampil Vs Barcelona

Terbaiknews - - Atletico Madrid masih berharap Luis Suarez bisa tampil melawan Barcelona dalam lanjutan Liga...

- Atletico Madrid masih berharap Luis Suarez bisa tampil melawan Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (22/11/20), meski positif virus corona.

Pada Selasa (17/11/20) dini hari WIB, Federasi Sepak Bola Uruguay mengumumkan bahwa Luis Suarez positif terpapar Covid-19 di sela-sela tugas memperkuat timnas.

Akibatnya, Luis Suarez harus absen membela Timnas Uruguay saat bersua Brasil dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol, Rabu (18/11/20) pagi WIB.

Tak hanya itu, Luis Suarez harus melewatkan reuni melawan bekas klubnya, Barcelona, pada pekan ke-10 LaLiga 2020/21 akhir pekan ini.

Akan tetapi, media Spanyol berbasis di Kota Madrid, Marca, mengabarkan bahwa Atletico masih mengusahakan agar Luis Suarez bisa turun di pertandingan akbar tersebut.

Luis Suarez dijadwalkan menjalani tes Covid-19 lagi pada Selasa (17/11/20) waktu Uruguay. Apabila pada hari yang sama diketahui bahwa hasilnya negatif, bomber berusia 33 tahun itu bisa tampil memperkuat Atletico kontra Barcelona.

Yang jelas, Atletico Madrid akan merasa kehilangan Luis Suarez andai pada akhirnya memang harus absen melawan Barcelona. Pasalnya, ia telah mencetak lima gol dalam enam penampilan bagi Atleti.