Martin Braithwaite Tegaskan Ingin Bertahan di Barcelona

Martin Braithwaite Tegaskan Ingin Bertahan di Barcelona

Terbaiknews - spekulasi masa depan Braithwaite dipertanyakan di Camp Nou.
spekulasi masa depan Braithwaite dipertanyakan di Camp Nou.

, KATALAN--Striker Barcelona Martin Braithwaite menegaskan tak ada niat meninggalkan klub pada jendela transfer musim panas.
Dikutip dari Sportsmole, Selasa (12/1), mantan pemain Middlesbrough itu berseragam Barcelona tahun lalu sebagai penandatanganan darurat karena cedera panjang Ousmane Dembele dan Luis Suarez.
Namun ia gagal memenuhi ekspektasi Barcelona. Ia tak mampu seperti beberapa pemain Barcelona yang bersinar selama bertahun-tahun. Saat ini, Blaugrana terus dikaitkan dengan penyerang Lyon Memphis Depay.
Hal tersebut membuat spekulasi masa depan Braithwaite dipertanyakan di Camp Nou. Kehadiran Depay dapat menjadi penggantinya. Namun ia menegaskan akan terus berjuang mencapai kesuksesan di Barcelona musim di masa depan.
"Tidak mungkin saya akan pergi pada bursa transfer musim dingin atau bahkan di akhir musim. Musim depan, saya akan tetap mempertahankannya. tentang memperjuangkan tujuan saya,” ujarnya.
Ia tak keberatan jika Barcelona mencari penyerang baru pada pasar bursa transfer. Ia tak merasa terancam dengan aktivitas klub. Menurutnya aktivitas tersebut dimaksudkan untuk memperkuat tim dan Barcelona memang mencari pemain terbaik dunia.
Ia mengatakn persaingan di dalam tubuh tim diperlukan dan tak membuatnya takut. Ia justru merasa tertantang dan termotivasi mengeluarkan kemampuan terbaik. Tim membutuhkan pemain terbaik untuk memberikan motivasi kepada semua orang.
"Musim ini, kami memiliki kemungkinan untuk memenangkan banyak gelar. Ini adalah tujuan saya dan saya tidak memikirkan hal lain. Inilah alasan mengapa saya bangun setiap hari dan bekerja sangat keras,” katanya.
Braithwaite telah tampil sebanyak 19 pertandingan musim ini di semua kompetisi. Pemain 29 tahun tersebut mencetak lima gol dan dua assist.