Luka Modric Kaget Bisa Seumuran dengan Ayah Wonderkid Real Madrid

Luka Modric Kaget Bisa Seumuran dengan Ayah Wonderkid Real Madrid

Terbaiknews - INDOSPORT.COM – Gelandang Real MadridLuka Modric terkejut mengetahui seumuran dengan ayah...

INDOSPORT.COM – Gelandang Real Madrid, Luka Modric terkejut mengetahui seumuran dengan ayah dari wonderkid Real Madrid, Rodrygo Goes dan meminta juniornya tersebut menghormatinya selayaknya orang tua sendiri.

Hal ini diketahui dari pengakuan Rodrygo sendiri. Pemain berusia 19 tahun tersebut mengaku bahwa Modric memintanya menghormatinya karena gelandang asal Kroasia tersebut ternyata memiliki usia yang hampir sama dengan ayahnya.

Rodrygo sendiri baru menjalani musim perdananya di Eropa. Ia bergabung dengan Los Blancos pada awal musim 2019/20. Saat pertama kali menjalani kehidupannya di Madrid, ia banyak bercerita dengan para seniornya sebagai awal perkenalan.

Salah satunya kepada Luka Modric. Gelandang asal Kroasia tersebut disebutnya keheranan saat mengetahui bahwa ayah Rodrygo ternyata masih berusia 35 tahun, atau hampir sama dengan usianya saat ini.

“Ketika dia (Modric) mengetahui ayahku berusia 35 tahun, dia seakan tidak percaya,” ujar Rodrygo dilansir dari Marca.

“Setelah itu ia mengatakan padaku bahwa saya harus menghormatinya karena umurnya hampir sama seperti umur ayahku,” lanjutnya.

Alhasil Rodrygo Goes pun menghormati Modric selayaknya pemain baru kepada seniornya. Bahkan uniknya, pemain asal Brasil ini mengaku memanggil rekan setimnya sekaligus pemenang Ballon d’Or 2018 tersebut dengan sebutan ayah dan anak.

“Sejak saat itu dia (Modric) memanggilku ‘nak’ dan saya memanggilnya dengan sebutan ayah,” pungkasnya.

Rodrygo juga menambahkan bahwa dirinya merasa senang menjalani musim perdananya di Madrid. Apalagi dia bisa mewujudkan mimpinya bertemu dan bermain dengan idolanya, salah satunya Eden Hazard.

Rodrygo Goes pun bisa dikatakan menjalani periode cukup apik untuk ukuran pemain baru di Eropa. Di musim perdananya bersama Real Madrid, ia telah tampil sebanyak 25 kali di segala ajang dengan catatan tujuh gol dan dua assist, termasuk hattrickyang ia ciptakandi Liga Champions 2019/20.