Link Streaming Pertandingan Copa del Rey: Granada vs Barcelona

Link Streaming Pertandingan Copa del Rey: Granada vs Barcelona

Terbaiknews - INDOSPORT.COM – Berikut ini link streaming pertandingan perempatfinal Copa del Rey antara...

INDOSPORT.COM – Berikut ini link streaming pertandingan perempatfinal Copa del Rey antara Granada vs Barcelona yang akan digelar pada Kamis (04/02/21) dini hari pukul 03.00 WIB.

Barcelona yang berambisi untuk bisa mendapatkan raihan trofi musim 2020/21 ini akan menjadikan laga ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan.

Pasalnya, Copa del Rey menjadi satu-satunya harapan pasukan Ronald Koeman meraih gelar juara setelah posisi mereka tertinggal 10 poin dari Atletico Madrid di klasemen Liga Spanyol.
Barcelona menjadi satu-satunya tim raksas, karena Real Madrid dan Atletico Madrid sudah tersingkir. Tim elite yang tersisa tinggal Sevilla, Villarreal, Athletic, dan Blaugrana.

Selain itu, Barcelona juga baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Athletic Bilbao. Dengan performa Barcelona sedang berada di atas angin, mereka tentu saja bertekad tak ingin menodainya dengan kekalahan.

Granada sendiri masih ada di urutan 8 klasemen Liga Spanyol. Pencapaian bagus untuk klub Andalusia. Dalam 5 partai terakhir di semua kompetisi, El Grana mampu meraih 2 menang (semuanya di Copa del Rey), 2 seri, dan 1 kekalahan.
Barcelona diprediksi tak bakal menganggap Granada sebagai lawan enteng. Mengingat mereka bisa saja menjadi batu sandungan dan menghadirkan kejutan yang tentunya tak ingin dialami oleh Blaugrana.
PerempatfinalCopadelReyantaraGranadavsBarcelonatayang siaran langsung dan live streaming di TV partner di berbagai negara, di antaranya adalah Barca TV dan penyedia layanan live streamingCopadelRey.

Namun, para pecinta sepak bola Spanyol tetap bisa memantau hasil skor pertandingan ini lewat Live Soccer TV. Berikut ini link streaming-nya:

1. Live Soccer TV (Klik Link Live Streaming di Sini)

2. Barca TV (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan