Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Real Betis vs Barcelona

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Real Betis vs Barcelona

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Duel LaLiga Spanyol antara Real Betis vs Barcelona akan digelar Senin (08/02/21)...

INDOSPORT.COM - Duel LaLiga Spanyol antara Real Betis vs Barcelona akan digelar Senin (08/02/21) pukul 03:00 dinihari WIB. Laga ini dapat disaksikan secara live streaming.

Duel Real Betis melawan Barcelona bakal tersaji, Senin (08/02/21) mulai pukul 03:00 dinihari WIB di Stadion Benito Villamarin. Tuan rumah yang saat ini menempati urutan ke-7 klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21 dengan tabungan 30 poin jelas ingin mencetak kemenangan di kandang.

Pada jornada ke-20, Real Betis sukses mencetak tiga poin saat menjamu Osasuna. Borja Iglesias membuat satu gol kemenangan untuk Verdiblancos di menit ke-79.

Namun, skuat besutan Manuel Pellegrini memiliki nasib sial di perempat final Copa del Rey. Real Betis kalah adu penalti dengan Athletic Bilbao dengan skor akhir 1-4.

Sementara itu, tim tamu yaitu Barcelona sedang dalam tren positif. Skuat asuhan Ronald Koeman meraih kemenangan atas Granada di perempat final Copa del Rey dan menang 2-1 saat bertemu Athletic Bilbao pada Senin (01/02/21).

Blaugrana saat ini menempati urutan kedua klasemen sementara dengan catatan 40 poin. Laga melawan Real Betis jelas bisa dijadikan momen untuk memangks jarak dari Atletico Madrid yang berada di puncak setelah sukses mengumpulkan 50 poin dari 19 laga.

Berdasarkan statistik pertemuan atau head to head, Barcelona jauh diunggulkan karena dalam 19 pertemuan, tuan rumah baru satu kali sukses menekuk Azulgrana.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga Real Betis vs Barcelona Senin (08/02/21) pukul 03:00 dinihari WIB secara streaming melalui tautan berikut.

beIN Sports (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Berita dengan kategori