Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Cadiz vs Atletico Madrid

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Cadiz vs Atletico Madrid

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-21 kompetisi LaLiga...

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-21 kompetisi LaLiga Spanyol musim 2020-2021 antara Cadiz vs Atletico Madrid.

Pertandingan LaLiga Spanyol antara Cadiz vs Atletico Madrid bisa disaksikan melalui beIN Sports pada Minggu (31/1/21) pukul 22.15 WIB.

Bertandang ke markas Cadiz, Atletico Madrid wajib meraih kemenangan demi memperkokoh posisi puncak klasemen LaLiga Spanyol. Mereka kini memiliki selisih tujuh poin dari Real Madrid yang terus membayangi di posisi kedua.

Namun Atletico Madrid tidak boleh meremehkan Cadiz. Pada pekan ke-12 LaLiga Spanyol lalu, Cadiz pernah mempermalukan raksasa Barcelona dengan skor 2-1.

Tidak hanya itu, dalam statistik rupanya Atletico Madrid belum pernah mencatatkan kemenangan dalam tiga pertemuan terakhir di markas klub berjulukan El Submarino Amarillo.

Statistik itu memang tidak bisa dijadikan patokan karena pertemuan terakhir mereka terjadi pada 15 tahun yang lalu. Namun bagi Cadiz, sejarah itu bisa dijadikan motivasi agar bisa mempertahankan rekor tak pernah kalah di kandang melawan Atetico.

Sementara itu, Dieogo Simeone diprediksi akan menurunkan mesin golnya yakni Luis Suarez. Eks bomber Barcelona tersebut kini bersaing ketat dengan pemain Sevilla, Youssef En-Nesyri, dalam perebutan top skor LaLiga Spanyol.

Prediksi Susunan Pemain:

Cadiz: Ledesma; Carcelen, Alcala, Cala, Baro; Salvi, Jonsson, Fali, Alex; Negredo, Lozano

Pelatih: Álvaro Cervera

Atletico Madrid: Oblak; Savic, Gimenez, Felipe; Vrsaljko, Lemar, Saul, Koke, Llorente; Suarez, Correa

Pelatih: Diego Simeone

Link Live Streaming LaLiga Spanyol antara Cadiz vs Atletico Madrid:

beIN Sports (Klik di sini).