Labil Manchester City atau PSG? Messi Beri Kabar Gembira Singkat Bagi Barcelona

Labil Manchester City atau PSG? Messi Beri Kabar Gembira Singkat Bagi Barcelona

Terbaiknews - - Setelah berbagai masalah menerpaLionel Messi beri kabar gembira singkat bagi Barcelona sembari...

- Setelah berbagai masalah menerpa, Lionel Messi beri kabar gembira singkat bagi Barcelona sembari lakoni LaLiga Spanyol 2020-2021. Setelah sebelumnya murka, apakah ini efek ia labil memilih antara Manchester City atau PSG?

Bukan tanpa alasan jika La Pulga merasa muak dengan tim junjungannya selama 20 tahun belakangan. Maklum saja, Catalan sudah tak setangguh dulu usai tak kuasa pertahankan liga domestik dan alami insiden memalukan dibantai 2-8 oleh Bayern Munchen.

Berpotensi alami kebangkrutan imbas hutang 1,2 miliar euro (Rp20 triliun), loyalitas megabintang asal Argentina itu kian ternoda saat kontrak empat tahun bocor oleh media. Ya, sejak 2017 lalu, setidaknya ia diganjar 555 juta euro (Rp9,4 triliun).

Dianggap sebagai biang keladi Barcelona yang pailit usai akhir musim LaLiga Spanyol nanti, Lionel Messi pun murka hingga menyeret lima orang pengkhianatnya. Bisa dipastikan kian tak betah di Camp Nou, sang kapten justru beri sedikit kabar bagus.

Mengutip laman Daily Mail, akhir masa kontraknya tak buat striker La Albiceleste ini tergesa-gesa hengkang, setelah diperbolehkan lakukan kontak dengan tim lain. Padahal, sekalibernya sudah membuat Manchester City dan PSG mengantri.

Punya penunjang ekonomi, ada Mauricio Pochettino asal Argentina, dan digoda oleh Angel Di Maria, PSG sejatinya jadi tempat bernaung paling pantas untuk Messi. Apalagi, ia bisa menciptakan trio maut bareng Neymar serta Kylian Mbappe yang sudah dahsyat.

Adapun memilih City, masa depan pemain berusia 33 tahun ini kian sejahtera karena bereuni dengan pelatih Pep Guardiola. Jika keuangan belum cukup, ia juga akan bertemu dengan sahabat karib sekaligus rekan setimnas, Sergio Aguero.

Dua klub tersebut sudah cukup memuaskan hasratnya setelah tak ada lagi hal menggembirakan di El Barca. Pasalnya, semenjak pengusiran Luis Suarez, Ronald Koeman justru membuat performa tim justru alami pasang-surut dan kian meragukan raih juara.

Adapun dilema memilih antara Manchester City atau PSG, bertahannya Lionel Messi setidaknya beri harapan buat Barcelona yang bermimpi juara LaLiga Spanyol. Selain itu, keputusannya untuk tinggal juga bisa datang dari pengganti presiden Josep Maria Bartomeu.