Koeman Bantah Telantarkan Riqui Puig

Koeman Bantah Telantarkan Riqui Puig

Terbaiknews - Menurut Koemansetiap anggota tim butuh waktu agar bisa tampil maksimal.
Menurut Koeman, setiap anggota tim butuh waktu agar bisa tampil maksimal.

,BARCELONA -- Pelatih Barcelona Ronald Koeman membantah menelantarkan salah satu pemain mudanya, Riqui Puig. Menurutnya, setiap anggota tim butuh waktu agar bisa tampil maksimal.

Musim ini, Puig hanya bermain enam kali di semua kompetisi dan tidak pernah masuk ke dalam starting eleven. Koeman beralasan, dirinya perlu mencari momen yang tepat untuk memainkan gelandang berusia 21 tahun tersebut.

"Meskipun saya punya masalah pribadi dengannya. Hal itu bukan menjadi inti persoalan," kata Koeman seperti dilansir Tribal Football, Ahad (10/1).

photo
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. - (EPA-EFE/TONI ALBIR)
Koeman mengatakan, iaselalu berdialog dengan pemain muda yang sama-sama kurang mendapat menit bermain. Menurut dia, hal tersebut dilakukan untuk memilih pemain yang tepat ditampilkan.

"Saya berbicara dengan pemain muda lain seperti Kondrad, Junior, dan Matheus. Mereka juga kurang mendapat menit bermain. Tapi, orang-orang selalu menitikberatkan pada satu nama. Itu tidak baik untuk saya dan Riqui (Puig)," ujarnya.

"Saya ingin menjadi yang terbaik bagi setiap pemain dan itu tidak jadi masalah. Akan tetapi, hal tersebut tergantung dari kualitas pemainnya sendiri."