Koeman Akui Peran Lionel Messi di Barcelona

Koeman Akui Peran Lionel Messi di Barcelona

Terbaiknews - Ronald Koeman meminta Barcelona harus bersatu dan tetap fokus.
Ronald Koeman meminta Barcelona harus bersatu dan tetap fokus.

, BARCELONA -- Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, angkat suara soal bocornya pendapatan Lionel Messi oleh El Mundo. Koeman mengakui adanya peran besar Messi di Barcelona.
Koeman mengungkapkan hal itu usai laga melawan Athletic Bilbao di Stadion Camp Nou, Barcelona, Senin (1/2) dini hari WIB. Barcelona menang atas tim tamu dengan skor 2-1.
"Kami sudah tahu, untuk beberapa periode dia adalah yang terbaik di dunia. Dia telah melakukan banyak hal untuk klub. Dia menentukan selama pertandingan," kata Koeman dilansir dari laman Marca.
Barcelona pun terkejut atas berita tersebut. Koeman mengakui Messi tidak terlalu termotivasi usai berita tersebut. "Kamu harus menghormati semua yang dia lakukan. Yang terjadi adalah niat buruk dan menyebabkan kerugian," ujarnya.
Koeman meminta timnya harus bersatu dan tetap fokus. Meski sulit, dia meminta laporan dari media Spanyol itu harus dikesampingkan. "Dia pemain hebat, dia memberi kami kreativitas dalam menyerang. Tanpa Leo, Anda tidak bisa bercita-cita tinggi," kata pelatih asal Belanda ini.