Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari ini: Kemelut Barcelona dan Real Madrid

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari ini: Kemelut Barcelona dan Real Madrid

Terbaiknews - - Terdapat empat pertandingan LaLiga Spanyol menarik yang bergulir malam nanti dan besok dini hari...

- Terdapat empat pertandingan LaLiga Spanyol menarik yang bergulir malam nanti dan besok dini hari WIB. Berikut jadwal yang menampilkan duel sukar Barcelona dan Real Madrid yang sama-sama alami kemelut.

Berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, laga tandang El Barca kali ini sejatinya tak berjalan mudah. Bagaimana tidak? Rentetan masalah masih menghampiri mereka yang notebene belum ada jalan keluar terbaiknya.

Baru-baru ini bahkan muncul isu konflik yang menyeret Lionel Messi dan Antoine Griezmann. Kendati pelatih Ronald Koeman menepis kabar miring tersebut, bukan hal mustahil jika inkonsistensi bakal buat Catalan kian frustasi.

Apalagi, Atletico Madrid belum kalah dalam tujuh pertandingan LaLiga Spanyol terakhir dengan rincian lima kali menang dan dua kali seri. Beruntung bagi Barcelona, mantan teman mereka, Luis Suarez dipastikan tak bisa bantu tuan rumah kerena positif Corona.

Beralih ke pertandingan lain, Real Madrid juga berada pada kondisi senada dimana mereka harus hadapi Villarreal di laga tandang. Sebagaimana diketahui sebelumnya, skuat besutan Zinedine Zidane ini memiliki performa kurang menjanjikan.

Sebut saja takluk atas tim promosi, Cadiz dengan skor 0-1 dan kalah mengenaskan 1-4 lawan Valencia di pertandingan liga terakhir. Seolah belum cukup, badai cedera menghampiri Los Blancos mulai dari sang kapten Sergio Ramos dan Federico Valverde.

Tak melulu laga yang dihadapi Barcelona dan Real Madrid, pertandingan LaLiga Spanyol hari ini dan besok dini hari juga akan tampilkan dua laga menarik lainnya. Sesuai jadwal, ada laga Levante vs Elche serta Sevilla kontra Celta Vigo.

Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol malam nanti, Sabtu (21/11/20) dan besok, Minggu (22/11/20) dini hari WIB.

Sabtu, 21 November 2020

20.00 WIB - Levante vs Elche

22.15 WIB - Villarreal vs Real Madrid

Minggu, 22 November 2020

00.30 WIB - Sevilla vs Celta Vigo

03.00 WIB - Atletico Madrid vs Barcelona