Hazard Cedera Lagi, Terancam Absen 6 Pekan Bela Madrid

Hazard Cedera Lagi, Terancam Absen 6 Pekan Bela Madrid

Terbaiknews - Madrid mengatakan Hazard mengalami cedera otot paha kiri pada latihan Rabu (3/2).
Madrid mengatakan Hazard mengalami cedera otot paha kiri pada latihan Rabu (3/2).

,JAKARTA -- Eden Hazard kembali harus menjadi penonton saat Real Madrid beraksi. Hazard mendapatkan kemunduran dalam kariernya di Spanyol setelah menderita cedera paha yang membuatnya absen hingga enam pekan.

Dalam sebuah pernyataan pada Rabu (3/2), Madrid mengatakan Hazard mengalami cedera otot di paha kirinya setelah sesi latihan hari itu. Media Spanyol melaporkan, Hazard tidak dapat menyelesaikan sesi latihan itu. Pemain asal Belgia itu juga melewatkan sesi latihan hari sebelumnya karena kelelahan otot.

Los Blancos tidak menyebutkan berapa lama pemain berusia 30 tahun tersebut akan absen, meski surat kabar Spanyol Marca mengindikasikan ia akan absen antara empat dan enam pekan.

Hazard absen akan absen saat Madrid bertandang ke Huesca pada Sabtu dan laga kandang lawan Getafe di liga Spanyol. Hazard hampir pasti akan melewatkan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Atalanta pada 25 Februari. Kemudian saat Los Blancos bertamu ke markas rival sekota mereka sekaligus pemuncak klasemen Atletico Madrid pada 7 Maret .

Hazard mengalami musim pertama yang buruk setelah terganggu oleh dua cedera pergelangan kaki serius dan telah tiga kali cedera musim ini.

Ia absen...

sumber : ANTARA