Hasil Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid vs Celta Vigo: Tuan Rumah Gagal Menang

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid vs Celta Vigo: Tuan Rumah Gagal Menang

Terbaiknews - - Real Madrid berhasil meraih hasil manis kala menjamu tim papan bawah Celta Vigodalam...

- Real Madrid berhasil meraih hasil manis kala menjamu tim papan bawah Celta Vigo, dalam pertandingan pekan ke-24 Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, pada Senin (17/02/20) dinihari WIB.

Tuan rumah sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol cepat pemain Celta Vigo, Fyodor Smolov di menit ke-7. Ia lepas dari jebakatan offside, danmeneruskan passing Iago Aspas dengan tembakan ke pojok gawang tanpa bisa dihalau.

Unggul satu gol, membuat motivasi para pemain Celta Vigo meningkat. Hal itu dibuktikan dengan semangat melakukan serangan, serta meredam gempuran tim lawan.

Real Madrid mencoba menyusun serangan dengan sabar. Pada menit ke-17, Casemiro mencoba lakukan tendangan keras dari luar kotak penalti, tapi bola masih belum menemui sasaran.

Pada menit ke-26 giliran Karim Benzema yang memberikan ancaman. Sayang, tembakan dengan kaki kanan dari bagian tengah kotak penalti, masih bisa diblok.

Hingga waktu jeda turun minum, Real Madrid masih belum bisa mecetak gol. Skor 0-1 pun bertahan hingga babak pertama. Memasuki babak kedua, Real Madrid langsung mengambil inisiatif serangan.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir pada menit ke-52, melalui Toni Kroos. Tak puas dengan satu gol, gelandang asal Jerman itu kembali menebar ancaman pada menit ke-59.

Tapi tendangan kerasnya dari luar kotak penalti, masih belum menemui sasaran. Real Madrid kembali mengancam melalui tendangan keras Federico Valverde, tapi bola melenceng.

Pada menit ke-65, Real Madrid berbalik unggul setelah mendatap penalti. Sergio Ramos yang menjadi eksekutornya, berhasil memasukan bola. Skor jadi 2-1.

Tertinggal satu gol, gilrian Cetla Vigo yang ingin menambah serangan. Mereka tidak ingin pulang dengan kekalahan, demi mendongkrak posisinya di rumah.

Tidak sia-sia, di penguhujung babak kedua menit ke-85, Celta Vigo mencetak gol untuk penyeimbang skor jadi 2-2. Skor itu bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos (C), Marcelo; Federico Valverde, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, Karim Benzema, Eden Hazard.

Celta Vigo (3-5-2): Ruben Blanco; Joseph Aidoo, Jeison Murillo, Nestor Araujo; Kevin Vazquez, Rafinha, Okay Yokuslu, Filip Bradaric, Lucas Olaza; Iago Aspas (C), Fedor Smolov.