Hasil Liga Spanyol Atletico Madrid vs Sevilla: Rojiblancos Makin Jauh di Puncak!

Hasil Liga Spanyol Atletico Madrid vs Sevilla: Rojiblancos Makin Jauh di Puncak!

Terbaiknews - – Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Sevilla pada Rabu...

– Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Sevilla pada Rabu (13/01/21) dini hari WIB, dimana dua gol tuan rumah bawa Rojiblancos makin jauh di puncak.

Bertanding di stadion Wanda Metropolitano, tim Atletico Madrid yang sempat mengalami penundaan laga, bertekad raih angka penuh untuk memperlebar asa juara Liga Spanyol musim ini.

Menghadapi Sevilla yang juga berambisi naik ke posisi empat besar, Atletico Madrid tak terlihat kesulitan untuk meladeni permainan cepat tim tamu.

Bahkan, Atletico Madrid sudah langsung unggul cepat saat pertandingan baru berjalan 17 menit. Adalah aksi Angel Correa, pemain asal Argentina tersebut berhasil memaksimalkan umpan silang Trippier dari sisi kiri. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Tersentak dengan gol cepat tersebut, Sevilla mulai meningkatkan serangan. Duet Youssef En-Nesyri dan Lucas Ocampos sebagai ujung tombak, benar-benar mampu menyulitkan pertahanan Atletico.

Di pertengahan babak, Jesus Navas coba berikan umpan silang untuk El-Nesyri. Namun sayang, bola gagal dikontrol dan hanya menghasilkan sepakan ke gawang buat tim tuan rumah. Hingga babak pertama usai, tak ada gol tambahan meski laga mulai menarik.

Selepas jeda, Sevilla makin berani bermain terbuka. Menit ke-70’, Suso lepaskan tembakan dari sisi kanan, namun bola hanya menghasilkan sepakan pojok.

Namun saat asing menekan, Sevilla justru kembali kebobolan. Berawal dari pergerakan Llorente yang menerobos ke kanan, umpan silang pun dilepaskan dan sukses dimaksimalkan Saul. Skor berubah 2-0 untuk keunggulan Atletico Madrid.

Sevilla makin tertekan, namun mereka tetap bermain lepas untuk mencari gol pembuka. Menit ke-88’, sebuah sepak pojok mampu disambar Rakitic dengan sundulan, namun bola masih membentur tiang.

Hingga peluit panjang berbunyi, tak ada gol tambahan tercipta dari kedua tim dan skor 2-0 untuk kemenangan Atletico Madrid pun jadi hasil akhir. Tambahan tiga angka, membuat Atletico makin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Susunan Pemain:
Atletico Madrid (4-4-2):
Jan Oblak; Kieran Trippier, Jose Gimenez, Stefan Savic, Mario Hermoso; Yannick Carrasco, Koke (c), Marcos Llorente, Thomas Lemar; Angel Correa, Luis Suarez.

Sevilla (4-3-3):
Yassine Bounou; Jesus Navas (c), Jules Kounde, Diego Carlos, Marcos Acuna; Ivan Rakitic, Fernando, Joan Jordan; Suso, Youssef En-Nesyri, Lucas Ocampos.