Hadapi Granada, Barcelona Kembali Diperkuat Dest dan Busquet

Hadapi Granada, Barcelona Kembali Diperkuat Dest dan Busquet

Terbaiknews - Dest dan Busquets sempat absen saat Barcelona membungkam Athletic Bilbao 2-1.
Dest dan Busquets sempat absen saat Barcelona membungkam Athletic Bilbao 2-1.

,BARCELONA -- Barcelona telah merilis daftar 20 pemain yang bakal disertakan dalam lawatan ke markas Granada pada laga perempat final Coppa del Rey, Kamis (4/2) dini hari WIB. Dalam daftar pemain di skuad Blaugrana tersebut, terselip nama Serginho Dest dan Sergio Busquets. Keduanya sempat absen saat Barca membungkam Athletic Bilbao 2-1dalam lanjutan La Liga, akhir pekan lalu.

Busquets terpaksa absen di laga tersebut lantaran sanksi larangan bertanding usai mengoleksi lima kartu kuning. Sedangkan Dest tidak disertakan dalam laga kontra Bilbao lantaran masih mengalami cedera otot paha kanan. Bahkan, bek kanan asal Amerika Serikat itu tercatat telah absen di empat laga di semua ajang sejak pertengahan bulan lalu. Dest mengalami cedera paha kanan saat tampil di partai final Piala Super Spanyol, kontra Bilbao.

Pada laga tersebut, bek kanan berusia 20 tahun itu ditarik keluar pada menit ke-46. Setelah sempat berlatih bersama rekan-rekan setimnya pada awal pekan ini, Dest akhirnya kembali disertakan dalam skuad Barcelona di laga kontra Granada.

Namun, Dest akan mendapatkan persaingan ketat dalam memperebutkan posisi starter di posisi bek kanan di laga tersebut. Pasalnya, pelatih Ronald Koeman juga telah menyertakan Sergi Roberto. Bek kanan asal Spanyol itu telah kembali merumput setelah mengalami cedera selama dua bulan. Roberto pun telah tampil sebagai pemain pengganti di laga kontra Bilbao.

Kendati begitu, Koeman enggan...